Demi Kesehatan, Hrithik Roshan Masak dan Bawa Bekal Sendiri Saat Syutung Fighter di Italia

Hrithik Roshan
Hrithik Roshan (Foto : Instagram: @hrithikroshan)

Antv – Beberapa hari yang lalu, aktor Bollywood terkenal, Hrithik Roshan, melakukan perjalanan ke Italia untuk menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul Fighter

Bahkan, Deepika Padukone juga dijemput di bandara untuk bergabung dalam syuting Fighter selama 15 hari. Keduanya akan beradu akting dalam film aksi yang disutradarai oleh Siddharth Anand. 

Hrithik baru-baru ini membagikan dua gambar yang memberikan wawasan tentang komitmen dan pengorbanan yang dia lakukan di tengah jadwal syuting.

Hrithik Roshan dikenal sebagai seorang aktor yang sangat berdedikasi dan bekerja keras, baik dalam keahliannya maupun dalam menjaga kebugarannya. Meskipun berusia 49 tahun, dia sering memberikan wawasan tentang rutinitas kebugarannya yang bisa menginspirasi bahkan generasi yang lebih muda. 

Untuk mencapai bentuk fisiknya yang luar biasa, seseorang harus memiliki fokus tinggi dan mengikuti pola makan serta rutinitas tertentu secara konsisten. Dalam postingan terbarunya, aktor dari "Jodhaa Akbar" ini membagikan dua gambar yang memberikan gambaran singkat tentang jenis makanan yang dia konsumsi, bahkan saat dia sedang dalam masa syuting.

Pada slide pertama dalam unggahannya tampak Hrithik Roshan tengah foto selfie dengan mengenakan pakaian serba hitam sambil memegang kotak makanan yang ingin dia nikmati saat itu. Gambar kedua menampilkan isi kotak makanan tersebut, yang terdiri dari tumis sayuran dan bakso. 

Dalam keterangan foto, aktor tersebut menjelaskan bahwa dia sedang menyantap makanan sehat yang telah dimasak sebelumnya dan dibawa saat bepergian untuk jadwal syutingnya.