Inilah Adegan di Film Jawan yang Membuat Atlee Mendapat Panggilan dari Sineas Hollywood

Inilah Adegan di Film Jawan yang Membuat Atlee Mendapat Panggilan dari Sineas Hollywood
Inilah Adegan di Film Jawan yang Membuat Atlee Mendapat Panggilan dari Sineas Hollywood (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan, yang dibintangi superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama, telah meraup keuntungan sebesar Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di box office seluruh dunia.

Efek dari pencapaian  rekor spektakuler film Jawan, membuat sang sutradara, Atlee mengaku telah didekati oleh para sutradara Hollywood setelah perilisan film ini.

Berbicara kepada Film Companion, Atlee mengatakan, "Orang-orang yang bekerja pada film kami [Jawan] berasal dari Hollywood. Sutradara laga Spiro Razatos bekerja dengan kami.  Jadi, Spiro dan sutradara dan teknisi hebat lainnya dari Hollywood berada di pemutaran Jawan yang sama. Dan, Spiro berkata, 'Saya telah melakukan aksi laga dalam film ini."

Atlee juga berbicara tentang urutan aksi tertentu yang dicintai oleh para sutradara dan teknisi yang hebat.

Diketahui, adegan perkenalan Shah Rukh Khan ketika karakternya Vikram Rathore akhirnya terbangun dan menyelamatkan desa, yang menjadi perhatian Hollywood.



Atlee menambahkan, "Jadi, mereka [para sutradara dan teknisi] bertanya kepada Spiro siapa yang telah melakukan adegan di mana SRK dilalap api. Dia [Spiro] berkata, 'Itu adalah visi sutradara [Atlee] dan dia [Atlee] yang mengeksekusinya."