Update Bhagya Lakshmi, Rishi Umumkan Cintanya Kepada Lakshmi di Depan Keluarganya

Update Bhagya Lakshmi, Rishi Umumkan Cintanya Kepada Lakshmi di Depan Keluarganya
Update Bhagya Lakshmi, Rishi Umumkan Cintanya Kepada Lakshmi di Depan Keluarganya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sejak penayangan perdananya, serial TV Bhagya Lakshmi telah membuat para penonton terpaku di depan televisi mereka dengan lika-liku kehidupan Lakshmi (Aishwarya Khare) dan Rishi (Rohit Suchanti).

Alur cerita yang fantastis dari serial Bhagya Lakshmi telah memenangkan hati para penonton dan menjadikan tagar #RishMi sebagai sebuah merek rumah tangga.

Dalam beberapa episode terakhir, para penonton melihat Rishi menyatakan cintanya pada Lakshmi di depan seluruh keluarga dengan meletakkan sebuah cincin di jari Lakshmi. Bahkan ketika upacara pernikahannya dengan Malishka (Maera Misshra) sedang berlangsung.

Dan semua orang terkejut dengan tindakannya ini. Mengikuti langkah penting untuk cintanya ini, ibu Rishi, Neelam (Smita Bansla), yang selalu menentang hubungannya dengan Lakshmi, mengeluarkan sebuah ultimatum, memintanya untuk memilih antara dia dan Lakshmi.

Dalam keadaan sulit ini, Rishi memutuskan, dengan hati yang sedih, untuk meninggalkan rumah Oberoi dengan memilih Lakshmi daripada ibunya.

Sementara pilihan Rishi telah menghancurkan Neelam dan anggota keluarga lainnya, para penggemar akan tertarik untuk melihat drama yang akan datang dalam episode ini.

Akankah Lakshmi dan Rishi menikah setelah mereka pindah rumah?

Atau akankah Malishka (Maera Misshra) dan Vikrant (Mohit Malhotra) bersekongkol untuk melawan Rishi dan Lakshmi sekali lagi?