Penulis Dialog Film Jawan, Sumit Arora, Sebut Shah Rukh Khan sebagai Zinda Banda Of Bollywood

Penulis Dialog Film Jawan, Sumit Arora, Sebut Shah Rukh Khan sebagai Zinda Banda Of Bollywood
Penulis Dialog Film Jawan, Sumit Arora, Sebut Shah Rukh Khan sebagai Zinda Banda Of Bollywood (Foto : Twitter)

Antv – Selain mendapatkan cinta yang besar dari para penggemarnya, superstar Bollywood Shah Rukh Khan juga telah menerima pujian dari tim produksi film Jawan. Yang terbaru yang bergabung dalam barisan ini adalah penulis dialog Jawan, Sumit Arora.

Menyebut bintang 'Baazigar' ini sebagai seorang "keajaiban," Sumit Arora, dalam sebuah catatan yang panjang di X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada hari Sabtu (23/9/2023), memberikan pujian kepada sang bintang dan berterima kasih kepadanya "untuk semua cinta dan tawa."

Postingan Sumit Arora berbunyi, "Tiga tahun terakhir ini sangatlah indah dan berkesan dalam berbagai cara. Menulis dialog untuk film yang sangat istimewa ini, bekerja dengan seorang pembuat film yang hebat, bekerja dengan tim yang sangat berdedikasi yang telah memberikan segalanya untuk film ini dan kemudian... pria tampan ini, Shah Rukh Khan."

Sumit melanjutkan, "Saya tidak tahu apakah saya akan dapat mengatakan sesuatu yang baru selain dari apa yang telah dikatakan tentang dia. Tetapi yang dapat saya katakan adalah, bahwa ia hanyalah keajaiban dari seseorang. Seuntai cinta yang bisa berjalan dan berbicara. Siapapun yang bertemu dengannya, akan kembali dengan perasaan istimewa. Dia adalah seorang bintang yang tidak hanya bersinar terang tetapi juga menyebarkan debu bintangnya kepada Anda. Saya merasa sangat beruntung bisa menyaksikan keajaibannya dari dekat, baik di depan kamera maupun di belakang kamera. Dan ada begitu banyak hal yang bisa saya pelajari. Menghadapi setiap situasi dan setiap orang dengan penuh cinta, keanggunan dan kelembutan. Memberikan rasa hormat yang sama kepada setiap orang. Selalu bersikap inklusif dan terbuka. Sangat rendah hati dan selalu jenaka. Ada begitu banyak hal yang dapat dipelajari dari Anda dan saya sangat berharap beberapa pembelajaran ini akan tetap ada dan tinggal bersama saya. Setidaknya beberapa di antaranya harus tetap ada."

Sumit mengakhiri postingannya dengan sebuah catatan lucu saat ia menulis, "Terima kasih untuk semuanya, Pak, untuk semua cinta dan semua tawa. Anda benar-benar adalah Zinda Banda dari Bollywood. Bas sekarang saya akan berhenti di sini .. warna aap phir se bologe ki, itna lamba lamba mat likh, picture hai, khatam bhi karni hai (Sekarang saya akan berhenti di sini atau Anda akan meminta saya untuk tidak menulis bentuk yang panjang, ini adalah sebuah gambar, kita harus menyelesaikannya juga)."