Shah Rukh Khan Akan Memutar Film Jawan Secara Gratis untuk Para LSM, Ini Tujuannya

Shah Rukh Khan Bersama Anggota LSM
Shah Rukh Khan Bersama Anggota LSM (Foto : Instagram)

AntvFilm Jawan, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi, menolak untuk melambat di box office meskipun telah hampir dua minggu sejak perilisannya.

Film arahan sutradara Atlee ini terus menghasilkan banyak uang di loket penjualan tiket. Pada hari Minggu keduanya, Jawan dilaporkan telah meraup sekitar Rs 13.16 crores (setara Rp27,11 miliar), nett dalam semua bahasa.

Dua pekan setelah perilisan film ini, Shah Rukh Khan tampil di X (sebelumnya Twitter) dan terlibat dalam sebuah sesi #AskSRK dengan para penggemarnya.

Jawan tidak hanya memecahkan rekor tetapi juga melakukannya dalam waktu singkat. Film ini merupakan film tercepat yang masuk ke dalam klub Rs 100 crore, 200 crore, 300 crore, 400 crore dan 500 crore.

Pada akhir minggu keduanya, Pathaan telah menghasilkan Rs 458.9 crore, yang mana Rs 67.83 crore lebih sedikit dari apa yang telah dihasilkan oleh Jawan dalam kurun waktu yang sama.

Seorang penggemar bertanya apakah ia memiliki rencana filantropis setelah film ini menjadi sebuah film laris.

Menanggapi hal ini, Shah Rukh Khan mengatakan, "Ya, seluruh keluarga telah mengatakannya. Akan dimulai dengan semua mitra kami yang bekerja sama dengan Meer Foundation untuk menunjukkan film ini kepada semua orang. Menjadi seorang penghibur jika saya dapat membuat mereka semua tersenyum, itu akan sangat memuaskan. Mengatakan kepada @RedChilliesEnt barusan. Terima kasih atas idenya."



Ketika seorang penggemar lain bertanya kepadanya tentang yayasan Meer dan menunjukkan bahwa tidak banyak yang mengetahui kegiatan filantropisnya.