Shah Rukh Khan Angkat Bicara Terkait Kekesalan Nayanthara Karena Minimnya Penampilan di Film Jawan

Shah Rukh Khan dan Nayanthara di Film Jawan
Shah Rukh Khan dan Nayanthara di Film Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akhirnya akngkat bicara tentang kurangnya waktu penampilan Nayanthara di film Jawan dan mengaku dirinya juga merasakan hal yang sama.

Shah Rukh Khan memuji karakter Nayanthara, Narmada, sebagai seorang ibu tunggal dalam film Jawan dan mengakui bahwa ia 'tidak mendapatkan lebih banyak waktu layar tetapi ia sangat mengagumkan.

Pada hari Jumat malam (22/9/2023), SRK mengejutkan para penggemarnya dengan mengadakan sesi interaktif "AskSRK" di media sosialnya X (dulu Twitter).

Selama sesi tersebut, salah satu penggemar memuji Nayanthara yang mewakili alur cerita dari seorang ibu tunggal dalam film tersebut.

Tweet tersebut berbunyi, "Saya menyukai ikatan Azad dengan Suji...alur cerita ibu tunggal ini dilakukan dengan sangat halus dan benar-benar menyegarkan. Terima kasih telah mewakili para wanita dari semua lapisan masyarakat. Aku mencintaimu Shah @iamsrk #AskSRK #Jawan

King Khan menanggapi hal ini dan berkata, "Saya juga merasa bahwa kisah Narmada sebagai seorang ibu tunggal sangatlah luar biasa. Sayangnya dalam skema hal-hal yang tidak dapat menemukan lebih banyak waktu layar tetapi apa adanya juga luar biasa. #Jawan."



Dirilis pada tanggal 7 September 2023, Jawan telah melewati angka Rs 900 crore (setara Rp1,85 triliun), di pasar global. Film ini sekarang mengincar Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun).