Berbeda dengan Nayanthara, Ridhi Dogra Sangat Mesra dengan Sutradara Jawan, Atlee

Ridhi Dogra Sangat Mesra dengan Sutradara Jawan, Atlee
Ridhi Dogra Sangat Mesra dengan Sutradara Jawan, Atlee (Foto : Instagram)

Antv – Aktris debutan Bollywood Ridhi Dogra, yang telah menjadi berita utama karena berperan sebagai ibu angkat bagi Shah Rukh Khan dalam film Jawan, menulis sebuah catatan terima kasih untuk sutradara film Atlee. Ridhi hadir dalam acara jumpa pers Jawan di Mumbai pada hari Jumat (15/9/2023).

Berbagi foto dengan Atlee dari acara tersebut, Ridhi menulis bahwa ia berada di tangan yang aman dari kejeniusan kreatif Atlee.

Namun, selama promosi film ini, Ridhi mengatakan bahwa tidak mudah baginya untuk memerankan ibu dari Shah Rukh Khan di usianya yang ke-38 tahun.

Dengan menandai Atlee, Ridhi menulis dalam catatannya, "Hari ini ketika saya mendengar Anda berbicara tentang kecintaan Anda pada sinema, saya sangat terharu. Sebagai seorang pencinta sinema lainnya, Anda adalah sebuah anugerah mutlak bagi kami. Seseorang yang berkembang, sepenuhnya menjadi hidup dan bersenang-senang dalam dunia karakter dan penceritaannya. Terima kasih juga karena seorang diri telah membawa kembali penonton ke bioskop. Dan menikmati film sebagaimana mestinya. Lebih besar dari kehidupan dan Euforia!!"

Ridhi melanjutkan, "Dan untuk dapat memiliki kesempatan untuk menyaksikan Anda di tengah-tengah keajaiban Anda adalah hal yang sangat luar biasa. Saya tidak bisa mulai menulis tentang kejeniusan Anda. Saya selalu melihat Anda tersenyum di lokasi syuting, sejuk seperti mentimun, bersantai sementara Anda harus bekerja keras dengan tim untuk mewujudkan visi Anda. Saya akan selalu berterima kasih kepada Anda karena telah memilih saya untuk memerankan Kaveri Amma. Sebuah langkah yang gila. Tapi saya aman di tangan jenius kreatif Anda. Satu psikopat ke psikopat lainnya. Selalu! Saya menghormati Anda dan juga berterima kasih karena telah begitu sabar dengan saya selama syuting sementara Anda harus melalui perjalanan liar Anda sendiri. Ini merupakan suatu kehormatan. Terima kasih telah menarik saya untuk menjadi bagian dari tim Anda dan selamat untuk festival Jawaan sebagai sebuah film untuk kita semua."

Berbicara tentang perannya, Ridhi mengatakan kepada India Today, "Saya akan jujur, saya sangat gugup untuk mengambil peran ini, tetapi saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak mengerti apakah saya harus melakukannya atau tidak. Satu-satunya hal yang saya lihat di dalamnya adalah bahwa hal itu menantang bagi saya. Itulah satu-satunya hal yang mendorong saya untuk melakukannya."

Mengungkapkan alasan di balik pemilihan peran ini, Ridhi berkata, "Pada saat itu, saya sedang syuting untuk semua web series di mana saya memainkan peran penting, saat itulah saya mendapat panggilan untuk karakter ini, Kaveri. Bagi saya, saya adalah seorang mahasiswa perfilman dan ketika saya diberitahu bahwa Atlee ingin bertemu dengan saya, itu adalah hal yang luar biasa. Mereka sudah mulai syuting saat itu. Saya ingat ketika Atlee menelepon saya di lokasi syuting, SRK sedang berada di lantai, syuting. Bagi saya, fakta bahwa seorang sutradara sekelasnya meluangkan waktu untuk bertemu dengan saya adalah hal yang sangat besar."



Sikapnya terhadap Atlee tentu bertolak belakang dengan Nayanthara yang mengaku kesal dengan sutradara film Selatan itu, yang mengesampikan perannya di Jawan.