Shah Rukh Khan Mendapat Pujian dari Mantan Kapten KKR, Gautam Gambhir, Atas Sukses Film Jawan

Shah Rukh Khan Mendapat Pujian dari Gautam Gambhir
Shah Rukh Khan Mendapat Pujian dari Gautam Gambhir (Foto : Instagram)

AntvMantan kapten klub kriket Kolkata Knight Riders (KKR), Gautam Gambhir memberikan pujian pada Shah Rukh Khan atas suskes film Jawan dan mengaku banyak yang bisa dipelajari dari sosok SRK.

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan saat ini adalah orang yang paling terkenal dan paling jadi bahan perbincangan setelah memberikan film blockbuster 'Jawan'.

SRK telah dihujani dengan pujian dari berbagai kalangan. Termasuk ucapan selamat dari mantan kapten klub kriket milik SRK, KKR, Gautam Gambhir.

Ucapan selamat mantan kapten KKR, Gautam Gambhir itu disampaikan melalui unggahannya di akun Instagramnya.

Gambhir membagikan sebuah foto bersama SRK dari pertemuan terakhirnya dengan SRK, yang menunjukkan Gambhir dan SRK kembar dalam balutan warna hitam.

"Ia bukan hanya raja Bollywood tetapi juga raja hati. Setiap kali kami bertemu, saya kembali dengan cinta dan rasa hormat yang tak ada habisnya. Banyak yang bisa dipelajari darimu. Hanya SRK @iamsrk yang terbaik," tulis Gambhir.



Hubungan SRK dan Gambhir sudah terjalin sejak lama. Gautam mewakili franchise Indian Premier League (IPL) Kolkata Knight Riders dari tahun 2011-17, yang dimiliki oleh superstar Bollywood ini.

Kedua kemenangan IPL dari KKR ini, diraih pada tahun 2012 dan 2014, di bawah kepemimpinan Gambhir.

Gambhir tampil gemilang dengan tongkat pemukulnya di kedua musim tersebut, terutama pada tahun 2012 ketika ia mencetak 590 run dalam 17 pertandingan.

Pemain kriket yang menjadi politisi ini juga merupakan pencetak skor tertinggi sepanjang masa di KKR.