Salman Khan Mengaku Ingin Membuat Film Berbahasa Punjabi saat Peluncuran Trailer Maujaan Hi Maujaan

Salman Khan Mengaku Ingin Membuat Film Berbahasa Punjabi
Salman Khan Mengaku Ingin Membuat Film Berbahasa Punjabi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan diketahui menghadiri trailer Maujaan Hi Maujaan dari aktor/penyanyi dan produser Punjabi, Gippy Grewal, yang digelar dalam sebuah acara privat di Mumbai  

Peluncuruan trailer itu sendiri menyusul kesuksesan perilisan teater terakhir Gippy Grewal, dalam film Carry On Jatta 3.

Kehadiran Salman Khan selain menambah kemeriahan acara pelucuran, juga menunjukkan bukti kemurahan hatinya dalam mempromosikan dan mendukung kecintaan terhadap sinema regional.

Ketika para penonton bersorak dan bertepuk tangan untuk pertama kalinya untuk rilis Dussehra yang akan datang yang disutradarai oleh Smeep Kang, Grewal pertama-tama mengambil kesempatan untuk berbicara kepada media dan berterima kasih kepada para penggemar untuk curahan cinta yang ditunjukkan kepada Carry On Jatta 3.

"Ketika kami meluncurkan trailer Carry On Jatta 3, di sini di Mumbai, beberapa bulan yang lalu, kami tidak pernah menyangka bahwa film ini akan mendapatkan kesuksesan dan cinta seperti yang telah terjadi. Kami ingin berterima kasih kepada media dan para penggemar kami yang telah membantu film kami menjangkau lebih luas lagi," ujar Gippy Grewal.

Menyampaikan rasa senangnya atas kehadiran Salman pada acara tersebut, Gippy berbagi, "Dengan kehadiran Bhai pada peluncuran trailer kami hari ini, kesuksesan film kami sebelumnya terasa sangat kecil, jika dibandingkan. Saya berharap dengan rahmat Tuhan dan dukungan Bhai, film kami akan meraih kesuksesan yang lebih besar."

Salman Khan dengan bercanda mengatakan, "Saya rasa Gippy harus menaikkan harganya sekarang."

Dengan nada serius, Salman Khan berkomentar tentang bagaimana tolok ukur kesuksesan box-office lebih dari sekedar menjadi bagian dari klub 100 crore.

"Saya pikir konsep 100 crore telah menjadi masa lalu sekarang. Kita semua harus menargetkan kesuksesan box-office senilai 1000 crore, (tertawa). Tetapi, sejujurnya, saya merasa sudah saatnya semua film India dari semua bahasa harus melakukan bisnis yang baik," ujar Salman Khan.



Ketika ditanya oleh media apakah ia akan membintangi sebuah film Punjabi, Salman langsung setuju.