Shah Rukh Khan Rajai Box Office, Inilah 7 Rekor Besar yang Berhasil Dipecahkan Jawan

Shah Rukh Khan Jawan
Shah Rukh Khan Jawan (Foto : Koimoi)
  • Antv – Dalam dunia perfilman India, Shah Rukh Khan telah menjadi nama yang identik dengan kesuksesan dan ketenaran selama beberapa dekade.

Dengan karier selama beberapa dekade, ia konsisten memberikan penampilan yang mengesankan dan tak jarang menjadi hits blockbuster.

Namun, film terarunya, Jawan, tidak hanya memenui ekspektasi tinggi yang menyertai proyeknya tetapi juga telah melampaui batas, memecahkan rekor dan mencetak tonggak sejarah baru dalam sejarah Bollywood. Ini menegaskan kembali status Shah Rukh Khan sebagai Raja Bollywood.

Disutradarai oleh Atlee, film India ini menampilkan Khan dalam peran ganda, didukung oleh sederet aktor India termasuk Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, dan Sanya Malhotra.

Karakter Khan, Azad, berperan sebagai sipir yang mengatur perampokan berani yang dilakukan oleh sekelompok narapidana wanita yang telah mengalami ketidakadilan.

Kru Azad menghadapi pemerintahan, menghadapi isu-isu mendesak yang sering luput dari perhatian publik, seperti kasus bunuh diri petani, kondisi fasilitas kesehatan pemerintah yang suram, jaringan korupsi rumit yang menjerat pengusaha dan politisi, dan banyak lagi.

Mari kita lihat lebih dekat berbagai rekor besar yang telah berhasil dipecahkan Jawan dilansir dari Wionews pada Kamis, 21 September 2023.