Koleksi Box Office 'Jawan' Shah Rukh Khan Hari ke-12 Sukses Melampaui 'KGF 2' di Hindi

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-12
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-12 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Jawan, yang dibintangi bersama aktris India selatan, Nayanthara, telah metahkan rekor dan melewati bisnis seumur hidup KGF 2 di versi Hindi.

Kini, film Jawan yang fenomenal itu, muncul sebagai film Hindi terlaris keempat sepanjang masa. Dalam tangga lagu ini, Jawan menempati posisi setelah Baahubali 2 (Hindi), Gadar 2 dan Pathaan.

Film Jawan juga melewati ujian hari Senin kedua dengan gemilang. Analis perdagangan Bollywood, Taran Adarsh menggambarkan performa hari Senin kedua dari Jawan dengan kata-kata ini, "penayangannya di hari Senin [kedua] sungguh luar biasa."

Film ini mendapatkan pemasukan pada hari Senin sebesar ₹ 14.25 crore (setara Rp29,35 miliar), dengan demikian total pemasukan film ini sekarang mencapai ₹ 444.69 crore (setara Rp916 miliar). Versi Tamil dan Telugu dari film ini juga mencapai setengah abad di box office.

"MELINTASI KGF 2, SELANJUTNYA BAAHUBALI 2... #Jawan melintasi bisnis seumur hidup dari #KGF2 #Hindi... Sekarang film #Hindi dengan pendapatan kotor tertinggi KEEMPAT di #India, setelah #Baahubali2 #Hindi, #Gadar2 dan #Pathaan... Juga, penantian di hari Senin [kedua] sungguh luar biasa... #Jawan [Minggu ke-2] Jum'at 18.10 cr, Sabtu 30.10 cr, Minggu 34.26 cr, Senin 14.25 cr. Total: ₹ 444.69 cr. #Hindi. #India biz. #Boxoffice," tulis Taran Adarsh dalam postingan di akun media sosialnya.  Ia juga menyebutkan jumlah dari versi Tamil dan Telugu.



Taran Adarsh juga membagikan sebuah postingan tentang Jawan yang meraih ₹ 450 crore (setara Rp927 miliar), tercepat.