Karan Johar Sebut Ranveer Singh 'Pria Misterius', Miliki Dua Kepribadian Saat Tidak Bekerja

Ranveer Singh dan Karan Johar
Ranveer Singh dan Karan Johar (Foto : Instagram: @karanjohar)

Antv – Sedang hangat menjadi perbincangan di industri hiburan Bollywood, Karan Johar akhirnya memberikan komentarnya tentang Ranveer Singh. Dia mengungkapkan bahwa Ranveer Singh tidak selalu berperan sebagai pembawa acara yang ekstrovert, karena ada sisi pendiam dalam dirinya.

Pembuat film tersebut, yang baru-baru ini menyutradarai film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani, sangat memuji kualitas aktingnya dan juga berbagi pandangannya tentang kepribadian yang berbeda yang dimiliki Ranveer ketika dia tidak sedang bekerja.

Ketika berbicara dengan Mid-Day, Karan Johar mengungkapkan bahwa meskipun terlihat sangat aktif di dunia luar saat melakukan wawancara atau tampil di acara-acara, Ranveer Singh adalah seseorang yang berbeda ketika tidak berada di kamera. 

Menurut Karan, "Ranveer Singh bisa berubah total. Dia tidak selalu seperti itu sepanjang waktu. Selama 10-12 jam di siang hari, dia menampilkan sisi yang aktif, tetapi selama 12 jam sisanya, dia menjadi sangat tertutup, mendengarkan musik, bersendiri, dan tidak berkeinginan untuk berpesta."

"Dia benar-benar jarang pergi ke acara sosial, memiliki hanya 4-5 teman dekat, dan sangat bersama keluarganya. Dia adalah seseorang yang pendiam, dan Anda tidak akan pernah tahu di mana dia berada," tambahnya.

Karan Johar kemudian menambahkan bahwa Ranveer Singh sangat percaya pada pengelolaan energi, dan dia melepaskan semuanya ketika berada di lokasi syuting. 

Menurut Karan, Ranveer adalah "dua orang dalam satu" ada sisi yang pendiam dan lebih tertutup yang menikmati kediamannya, dan ada sisi lain yang sangat ekstrovert, eksentrik, dan terbuka.