Dituduh Terlibat Kasus Perselingkuhan, Aktris Bollywood Zareen Khan Bakal Ditangkap Kepolisian Kolka

Dituduh Terlibat Kasus Perselingkuhan, Aktris Bollywood Zareen Khan Bakal Ditangkap Kepolisian Kolkata
Dituduh Terlibat Kasus Perselingkuhan, Aktris Bollywood Zareen Khan Bakal Ditangkap Kepolisian Kolkata (Foto : Instagram)

AntvAktris Bollywood Zareen Khan, yang memulai debut Bollywood-nya dengan film Veer pada tahun 2010, saat ini menjadi berita utama setelah Kepolisian Kolkata mengeluarkan surat perintah penangkapan atas kasus perselingkuhan.

Menurut laporan media, kasus ini didaftarkan terhadap Zareen pada tahun 2016 oleh sebuah perusahaan manajemen acara.

Dilaporkan, Zareen Khan tidak menghadiri 6 acara Kali Puja di Kolkata dan 24 Parganas Utara di Benggala Barat.

Laporan tersebut diajukan di Kantor Polisi Narkeldanga di Kolkata Utara, Benggala Barat atas nama sebuah perusahaan manajemen acara.

Kemudian, Kepolisian Narkeldanga menyerahkan berkas tuntutan terhadap sang aktris di hadapan pengadilan Sealdah di Kolkata.

Menurut India Today, salah satu penyelenggara acara tersebut mengajukan sebuah pengaduan kecurangan terhadap Zareen dan manajernya.

Mereka juga dipanggil untuk diinterogasi. Namun, Zareen tidak datang untuk diinterogasi dan menyatakan bahwa ia telah disesatkan oleh pihak penyelenggara acara tersebut.

Zareen juga mengatakan bahwa ia diberitahu bahwa acara ini akan dihadiri oleh para menteri kelas berat, termasuk menteri utama Benggala. Belakangan, timnya mengetahui bahwa acara tersebut bukanlah acara berskala besar.

Zareen mengatakan bahwa ia memilih untuk melewatkan acara tersebut karena ada miskomunikasi mengenai tiket penerbangan dan akomodasi.

Pengadilan mengeluarkan surat perintah penangkapan setelah ketidakhadiran Zareen yang berulang kali karena aktris ini tidak mengajukan permohonan jaminan atau muncul di pengadilan terkait kasus tersebut.

Di sisi pekerjaan, Zareen terakhir kali terlihat di film tahun 2021, 'Hum Bhi Akele Tum Bhi Akele' yang dibintangi oleh Anshuman Jha, Ravi Khanvilkar, Gurfateh Pirzada dan Nitin Sharma. Film ini tayang perdana pada tanggal 9 Mei 2021 di Disney+ Hotstar.

Aktris ini telah menjadi bagian dari banyak film seperti Housefull 2, Hate Story 3, Aksar 2, dan 1921.