Ridhi Dogra Beberkan Sikap Shah Rukh Khan yang Suka Bikin Nyaman di Lokasi Syuting

Ridhi Dogra dan Shah Rukh Khan
Ridhi Dogra dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram: @iridhidogra)

Antv – Film Jawan sedang mengalami perjalanan menuju salah satu film Hindi terbesar sepanjang masa di India. Film ini telah melampaui pencapaian Gadar 2 dalam hal pendapatan global. 

Dalam film ini sejumlah bintang terkenal memainkan peran-peran yang rumit, termasuk Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Sanya Malhotra.

Ridhi Dogra, seorang veteran dalam dunia acara televisi, juga turut ambil bagian dalam film ini sebagai sosok ibu dari salah satu karakter yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Baru-baru ini, aktris tersebut berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh Khan dalam film Jawan ini.

Banyak aktor bermimpi untuk bekerja dengan Shah Rukh Khan, yang dikenal sebagai Raja Bollywood. Ridhi Dogra termasuk salah satu dari mereka. 

Ketika kesempatan untuk berperan dalam film tersebut datang, dia punya pertimbangan. Namun, akhirnya, dia menerima peran tersebut dengan senang hati karena bisa berbagi layar dengan Shah Rukh Khan. 

Ridhi mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata: Shah Rukh Khan adalah cinta, dia adalah kehidupan, dia adalah segalanya.

Ketika ditanya apakah dia menyesal harus berperan sebagai ibu dari karakter yang diperankan oleh SRK dan bukan sebagai kekasihnya dalam film tersebut, Ridhi mengungkapkan perasaannya kepada Siddharth Kannan.