Salut! Karan Johar Ceritakan Aksi Shah Rukh Khan Menyelamatkannya dari Berbahaya

Shah Rukh Khan dan Karan Johar
Shah Rukh Khan dan Karan Johar (Foto : IMDb)

AntvSutradara Bollywood Karan Johar sering berbicara tentang koneksi pribadi dan profesionalnya dengan Shah Rukh Khan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Karan membagikan sebuah cerita yang menggambarkan kedekatan mereka. 

Kejadian ini terjadi saat pemutaran perdana filmnya, Kuch Kuch Hota Hai, di mana Karan harus bersembunyi di kamar hotel karena ancaman kejahatan.

Dalam wawancara dengan Mid-Day, Karan Johar ditanya tentang insiden menakutkan tersebut, dan dia menceritakan tentang Shah Rukh Khan yang berusaha menyelamatkannya dari kondisi berbahaya itu.

"Saya akan selalu mengingat bagaimana Shah Rukh membantu saya keluar dari situasi itu. Dia berkata, 'Aku akan melindungi kamu, berdirilah di sini.' Saat itu saya menyadari bahwa hubungan kami adalah yang sejati," ujar Karan Johar mengingat kenangan bersama Shah Rukh Khan.

Karan sebelumnya juga mengingatkan peristiwa tersebut dalam autobiografinya, An Unsuitable Boy.

"Telepon berdering, ibu saya mengangkatnya, dan suara seorang pria dari dunia kriminal mengancam. Mereka mengatakan, 'Anakmu memakai kaos merah, saya bisa melihatnya sekarang. Dan kami akan melakukan sesuatu jika Anda merilis film ini pada hari Jumat.' Kami tidak tahu alasannya, tetapi mereka ingin film itu tidak dirilis pada hari Jumat. Itu panggilan dari Abu Salem, dan ibu saya sangat ketakutan. Dia menutup teleponnya dan berlari ke pintu," tulisnya dalam buku itu.

Karan Johar juga mengungkapkan reaksi Shah Rukh Khan terhadap situasi tengah dihadapi oleh sang sutradara.