Penampakan Shah Rukh Khan dalam Peran Ganda Sebagai Anak dan Ayah di Lagu Not Ramaiya Vastavaiya

Penampakan Shah Rukh Khan dalam Peran Ganda Sebagai Anak dan Ayah di Lagu Lanjutan Not Ramaiya Vastavaiya
Penampakan Shah Rukh Khan dalam Peran Ganda Sebagai Anak dan Ayah di Lagu Lanjutan Not Ramaiya Vastavaiya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan meluncurkan versi lanjutan lagu Not Ramaiya Vastavaiya dari film Jawan, dengan menampilkan dirinya dalam dua karakter sebagai ayah dan anak.

Melalui akun Instagramnya, SRK mengunggah video lagu ini dengan sebuah keterangan yang menarik. Ia menulis, "Semua pekerjaan dan tidak ada kegembiraan membuat seorang pria tampan menjadi seorang pria yang membosankan. Biarkan Ayah menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dilakukan... disko jazz blues saare bhool jaa... desi beat pe bas jhool jaa... #NotRamaiyaVastavaiya Extended Version Out Now."

Dalam lagu ini, Raja Khan bernyanyi sebagai seorang ayah dan anak. Ini merupakan lagu ketiga dari film ini setelah Chaleya dan Zinda Banda.

Lagu ini dinyanyikan oleh Anirudh Ravichander, Vishal Dadlani, Shilpa Rao dan musik dari lagu ini dikomposisikan oleh Anirudh Ravichander.

Segera setelah lagu ini dibagikan, para penggemar dan pengikut membanjiri bagian komentar dengan emoji hati dan api.

Salah satu pengguna menulis, "Hahaha judulnya!!!!! Aku mencintaimu."

Yang lainnya berkomentar, "Ayah yang paling keren."



Diketahui, setelah kesuksesan dari film Jawan , para pembuat film ini mengadakan sebuah konferensi pers di Mumbai pada hari Jumat (15/9/2023).