Koleksi Box office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-9 Kian Menawan, Sebuah Pencapaian Fantastis!

Koleksi Box office Film Jawan  Shah Rukh Khan Hari ke-9 Kian Menawan, Sebuah Pencapaian Fantastis!
Koleksi Box office Film Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-9 Kian Menawan, Sebuah Pencapaian Fantastis! (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office Film Jawan arahan sutradara Atlee yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan di hari ke-9 kian menawan dengan pencapaian yang fantastis!

Film yang dibintangi SRK bersama Nayanthara, Vijay Sethupathi dan Deepika Padukone dalam sebuah cameo spesial, telah melampaui pendapatan film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel dalam waktu 8 hari saja.

Sementara Jawan kini telah menjadi film terlaris kedua sepanjang masa, film ini juga telah menunjukkan sebuah pencapaian yang fantastis pada hari Jumat keduanya.

Menurut Box Office India, koleksi dari Jawan hampir sama dengan hari Kamis. Meskipun ada sedikit penurunan, film ini akan berhasil mengumpulkan Rs 16-17 crore (setara Rp32,96 miliar - Rp35,2 miliar), bersih pada hari ke-9.



Film Jawan diperkirakan akan bertahan dengan baik sepanjang minggu dengan dorongan besar dalam koleksinya di akhir pekan.