Film Jawan Fantastis! Shah Rukh Khan: Pahlawannya Para Teknisi yang Mengerjakan Selama 4 Tahun

Film Jawan Fantastis! Shah Rukh Khan: Pahlawannya Adalah Para Teknisi yang Mengerjakan Selama 4 Tahun
Film Jawan Fantastis! Shah Rukh Khan: Pahlawannya Adalah Para Teknisi yang Mengerjakan Selama 4 Tahun (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan fantastis dari film yang baru saja dirilis, Jawan, yang dirilis pada tanggal 7 September 2023.

Para pembuat film Jawan mengadakan sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh Shah Rukh, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Ridhi Dogra, dan Atlee, Jumat (25/9/2023).

Komposer musik Anirudh Ravichander dan Rajakumari juga turut memeriahkan acara tersebut di Mumbai.

Kini, Shah Rukh Khan berbicara tentang kesuksesan Jawan dan menyebut para teknisi dari film Jawan sebagai pahlawan yang sesungguhnya.

"Tentu saja, ini adalah sebuah perayaan... Sangat jarang kita mendapatkan kesempatan untuk hidup dengan sebuah film selama bertahun-tahun," ujar Shah Rukh Khan.

Lebih lanjut Shah Rukh Khan menyatakan bahwa Jawan telah dibuat selama empat tahun karena COVID-19 dan keterbatasan waktu.

"Tetapi ada begitu banyak orang yang terlibat dalam film ini, terutama orang-orang dari Selatan yang datang dan pindah ke Mumbai dan telah tinggal di Mumbai selama empat tahun terakhir untuk bekerja siang dan malam untuk film ini, yang merupakan yang tersulit yang pernah ada," kata SRK.

Lebih lanjut, Shah Rukh Khan menambahkan, "Begitu banyak orang yang memiliki anak di sini, termasuk sutradara kami, Atlee. Saya ingin memberikan sorakan yang paling keras kepada para teknisi. Mera toh jawab hi nahi! Pahlawan sebenarnya dari film ini adalah para teknisi yang telah mengerjakan film ini selama 4 tahun. Mereka telah bekerja sangat keras."



Di sisi pekerjaan, Shah Rukh Khan bersama Taapsee Pannu akan terlihat selanjutnya dalam film Dunki yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.