Sempat Simpang Siur, Shah Rukh Khan Memastikan Film Dunki Akan Dirilis Pada Natal 2023

Sempat Simpang Siur, Shah Rukh Khan Memastikan Film Dunki Akan Dirilis Pada Natal 2023
Sempat Simpang Siur, Shah Rukh Khan Memastikan Film Dunki Akan Dirilis Pada Natal 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan tengah menikmati kesuksesan dari film aksi thrillernya, Jawan, yang telah dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 7 September 2023.

Atas kesuksesan film Jawan, para pembuat film ini mengadakan sebuah acara pasca perilisan di Mumbai pada Jumat (15/9/2023).

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, Sunil Grover, Atlee, dan Sanya Malhotra.

Pada acara jumpa pers suskes film Jawan itu, Shah Rukh Khan sempat berbicara tentang proyeknya yang akan datang dan mengkonfirmasi bahwa filmnya yang berikutnya, Dunki, dijadwalkan untuk rilis tahun ini pada tanggal 22 Desember 2023.

"Kami memulai pada tanggal 26 Januari, Hari Republik; ini adalah hari yang baik dan penuh keberuntungan. Kemudian pada Janmashtami, hari ulang tahun Dewa Krishna, kami merilis film ini. Dan sekarang, pada hari Natal, kami akan membawa Dunki. Integrasi nasional rakhta hoon. Lagi pula ketika saya rilis film Idul Fitri, juga pernah terjadi" ujar Shah Rukh Khan.