Shah Rukh Khan Sebut Jawan Adalah Seorang Prajurit India, yang Juga Seorang Ibu India

Shah Rukh Khan Sebut Jawan Adalah Seorang Prajurit India, yang Juga Seorang Ibu India
Shah Rukh Khan Sebut Jawan Adalah Seorang Prajurit India, yang Juga Seorang Ibu India (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Nayanthara dan cameo Deepika Padukone, menciptakan sebuah gebrakan di antara para penonton dan juga para kritikus.

Sebagian besar penonton menafsirkan film yang menampilkan 6 karakter berbeda dari sosok yang diperankan Shah Rukh Khan ini, sebagai film yang sarat dengan pernyataan politik.

Pada acara pers kesuksesna film Jawan di Mumbai pada hari Jumat (15/9/2023), Shah Rukh Khan menyimpulkan apa arti Jawan baginya dengan gayanya yang tak ada bandingannya.

Shah Rukh Khan bergabung dengan Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, sutradara Atlee di atas panggung.

Shah Rukh Khan mengatakan, "Inti dari film ini akan muncul seiring berjalannya waktu. Tetapi saya ingin memberitahu Anda apa arti Jawan bagi kita semua. Dengarkan dengan seksama. Sungguh, saya merasakan hal ini - Jawan adalah sebuah perasaan yang dimiliki oleh setiap orang India. Saya pikir Jawan adalah sebuah emosi, Jawan adalah seorang prajurit India, Jawan adalah seorang ibu India, Jawan adalah seorang gadis India, Jawan sebagai seorang vigilante India dan kalian harus memahami bahwa Jawan seringkali lemah karena ia adalah salah satu dari kita dan seringkali ia siap untuk bertarung. Jawan sering kali salah tetapi Jawan juga sering kali benar."


Acara ini dipicu oleh penampilan langsung dari Shah Rukh Khan untuk Chaleya - ia bergabung dengan Deepika Padukone dan bersama-sama, mereka menari diiringi lagu Anirudh Ravichander.