12 Adegan yang Dihapus dari Film Bollywood Padahal Menarik Jika Ditampilkan

Rani Mukerji di Kuch Kuch Hota Hai
Rani Mukerji di Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Bollywood Life)

AntvBollywood, industri film India yang terkenal dengan tariannya yang mengagumkan, lagu-lagu yang memukau, dan kisah-kisah dramatisnya, telah menciptakan banyak momen bersejarah dalam sinema dunia. 

Namun, di balik kilauannya yang gemerlap, ada adegan yang dihapus dari beberapa film Bollywood yang sebenarnya menarik dan berpotensi untuk memperkaya pengalaman penonton. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa adegan terkenal yang terpaksa dipotong dari film Bollywood, tetapi akan sangat menarik jika dibiarkan dalam versi aslinya dilansir dari Scoopwhoop pada Jumat, 15 September 2023.

Adegan Kaira di Film Dear Zindagi

 

 

Penumpang yang merasa berhak memang yang paling buruk. Mereka memiliki rasa memiliki yang tidak wajar terhadap segala hal dan mengeluh tentang ketidaknyamanan sekecil apapun. 

Adegan terhapus ini dari Dear Zindagi sangat baik menggambarkan hal itu, dan perbedaan generasi yang ditambahkan membuat pertemuan ini sangat relevan bagi setiap milenial dan Gen-Z.

Semua adegan terhapus tersebut seharusnya dimasukkan dalam filmnya karena itu benar-benar memiliki potensi yang luar biasa.

Bunny bertemu dengan ibu Naina di Yeh Jawaani Hai Deewani