Jackie Shroff Kenang Momen Syuting Adegan Pertarungan Seperti Seekor Monyet dengan Sanjay Dutt

Jackie Shroff dan Sanjay Dutt
Jackie Shroff dan Sanjay Dutt (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Jackie Shroff, yang telah membintangi lebih dari 250 film, berbicara terbuka tentang hubungannya dengan Sanjay Dutt. Ketika kita membicarakan pasangan layar yang ikonik dari tahun 90-an, Shroff dan Dutt dari film "Khalnayak" karya Subhash Ghai selalu langsung muncul dalam pikiran.

Baru-baru ini saat berbincang-bincang dengan Siddharth Kannan, Jackie Shroff menceritakan bahwa dirinya dan Sanjay Dutt telah mengenal satu sama lain sebelum terjun ke dunia perfilman.

Ia juga membagikan pengalaman menyenangkan saat bekerja bersama dengan teman dekatnya dalam film Khalnayak. Tak hanya itu, ia juga memiliki kenangan berharga bekerja sama dengan sejumlah bintang Bollywood seperti Subhash Ghai, Madhuri Dixit, Anupam Kher dan Neena Gupta.

"Saya dan Sanjay Dutt sangat dekat. Kami sudah mengenal satu sama lain sebelum kami terjun ke dunia film. Merasa senang bekerja dengan teman Anda (dalam film Khalnayak) memiliki nuansa yang berbeda," ucap Jackie Shroff, dilansir dari Indian Express Jumat, 15 September 2023.

"Kemudian, berkesempatan bekerja bersama guru kami, Subhash Ghai, serta bermain bersama para bakat seperti Madhuri Dixit, Anupam Kher, dan Neena Gupta adalah kenangan yang sangat berharga," tambahnya.

Khalnayak merupakan sebuah film aksi kejahatan yang dirilis pada tahun 1993 disutradarai oleh Subhash Ghai dan dibintangi oleh Sanjay Dutt serta Jackie Shroff.

Dalam kesempatan itu, Jackie Shroff juga membagikan momen saat syuting Khalnayak bersama Sanjay Dutt. Ia mengingat momen dimana dirinya dan Sanjay Dutt harus memanjat pohon saat adegan pertarungan.