Hoax! Putri Aamir Khan Bantah Rumor yang Sebut Dirinya Akan Menikah Bulan Oktober

Ira Khan putri Aamir Khan dan kekasihnya
Ira Khan putri Aamir Khan dan kekasihnya (Foto : Instagram: @khan.ira)

AntvIra Khan, putri dari aktor terkenal Aamir Khan, bertunangan dengan kekasih lamanya, Nupur Shikhare, pada bulan November 2022.

Meskipun ada spekulasi tentang pernikahan mereka yang akan digelar bulan depan, Ira dengan tegas membantah semua rumor tersebut.

Sebuah laporan berita pernah mengklaim bahwa pasangan ini akan menikah pada tanggal 3 Oktober. Namun, Ira dengan cepat mengambil tanggapan atas laporan tersebut dengan membagikan postingan di Instagramnya. 

Dia menulis, "Tidak, Tidak… Tidak akan ada pernikahan pada tanggal 3 Oktober! Kapan pastinya, akan segera terungkap karena aku sangat bersemangat, sulit untuk tidak mengenali saat itu..."

Namun, kemudian dia memutuskan untuk menghapus postingan media sosial tersebut, tanpa memberikan alasan tertentu. Ira juga mencantumkan akun Nupur dalam postingannya.

Pertunangan Ira dan Nupur berlangsung pada November 2022 dalam sebuah upacara intim yang dihadiri oleh orang tua Ira, yaitu Aamir dan Reena, serta anggota keluarga dan teman dekat lainnya.

Keluarga mereka mengadakan pesta kecil, di mana Aamir Khan terlihat sangat menikmati momen spesial putrinya. Dalam salah satu video yang beredar di media online, Aamir Khan bahkan terlihat bernyanyi lagu terkenalnya, "Papa Kehte Hai."