Film Jawan Sukses Spektakuler! Shah Rukh Khan Banjir Pujian dari Para Bintang Ternama India

Film Jawan Sukses Spektakuler! Shah Rukh Khan Banjir Pujian dari Para Bintang Ternama India
Film Jawan Sukses Spektakuler! Shah Rukh Khan Banjir Pujian dari Para Bintang Ternama India (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film aksi Shah Rukh Khan, 'Jawan' telah menciptakan kehebohan di antara para netizen, dan persaudaraan Bollywood, sejak perilisannya pada tanggal 7 September 2023.

Media sosial dibanjiri dengan cinta dan apresiasi untuk sang 'Badshah of Bollywood', SRK. Kini, aktor Sonu Sood menggunakan akun media sosialnya X (sebelumnya Twitter) dan menulis sebuah dialog dari filmnya 'Happy New Year' di mana ia turut membintangi film tersebut bersama SRK.

Sonu menulis: "Keberuntungan itu menyebalkan, bisa berubah kapan saja.. Namun pemuda itu menulis takdirnya sendiri. Selamat Saudara @iamsrk Tetaplah Berkuasa #jawan."

Membalas Sonu, 'King Khan' berkata: "Terima kasih @SonuSood.... Keinginan Anda sangat berarti. Nasib mungkin tidak berubah, senang mengetahui bahwa saya dapat mengandalkan seorang saudara seperti kamu !!! Aku cinta kamu."

Lawan main SRK di film 'Dilwale', Varun Dhawan, juga ikut berbagi: "#jawaan adalah sebuah film blockbuster. @iamsrk memberikannya sebagai seorang aktor dan superstar. Sangat menyenangkan, saya merasa seperti seorang anak kecil di toko permen. Setiap momen dieksekusi dengan indah oleh @Atlee_dir Anna kya baat hain sirr hal yang super."

SRK membalas postingan Varun dan berkata: "Terima kasih kawan!!! Anak kecil di toko permen adalah cara yang baik untuk menggambarkanmu... ha ha!!! Cinta, kesehatan dan berharap yang terbaik untukmu selalu".

Sunny Singh berkata: "Yang menyatukan semua orang adalah Hindustan, yang namanya telah ditiup angin Shah Rukh Khan @iamsrk".

Aktor yang terkenal dengan film 'Baazigar' ini pun membalas: "Terima kasih Sunny!!! Semoga Anda melihat dan menikmati #Jawan.... Semoga kamu sehat dan bahagia".

Nikitin Dheer menulis: "Baru saja menonton #Jawan bersama keluarga, di sebuah auditorium yang penuh sesak, sangat menyenangkan menonton Shah Sir @iamsrk Anda adalah energi yang dipersonifikasikan dalam setiap frame. Anda menginspirasi semua orang yang bercita-cita @Atlee_dir menyukai pekerjaan Anda! Seluruh pemain sangat fenomenal. Semoga sukses untuk seluruh tim..."

Nikitin Dheer telah berbagi layar dengan SRK dalam film komedi aksi tahun 2013 'Chennai Express', yang disutradarai oleh Rohit Shetty.

Film ini dibintangi oleh Deepika Padukone, yang menjadi lawan main SRK. Nikitin memainkan karakter Thangaballi dalam film ini.

Membalas ucapan Nikitin, SRK berkata: "Terima kasih Thangabali!!! Semoga kamu baik-baik saja!!! Senang kamu menikmati film ini .... Aku mencintaimu."

Disutradarai oleh Atlee, film ini dibintangi oleh SRK dalam peran ganda, bersama dengan Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (yang disebut-sebut sebagai sebuah penampilan khusus), Priyamani dan Sanya Malhotra.