India Berduka, Aktor 'Chak De!' Rio Kapadia Meninggal Dunia Karena Kanker di Usia 66 Tahun

India Berduka, Aktor 'Chak De!' Rio Kapadia Meninggal Dunia
India Berduka, Aktor 'Chak De!' Rio Kapadia Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

AntvAktor Bollywood Rio Kapadia, yang membintangi film-film seperti Chak De! India, Happy New Year, Dil Chahta Hai dan masih banyak lagi, meninggal dunia pada hari Kamis (14/9/2023). Kematiannya yang tiba-tiba membuat seluruh industri terkejut.

Ia berusia 66 tahun ketika ia menghembuskan nafas terakhirnya. Ia dilaporkan meninggal setelah pertempuran panjang melawan kanker. Ia ditinggalkan oleh istrinya Maria dan putrinya Farah.

Seorang teman dekat Kapadia mengeluarkan pernyataan resmi yang berbunyi, "Teman-teman yang terhormat, dengan sangat menyesal saya ingin memberi tahu kalian bahwa teman baik kita Rio Kapadia meninggal dunia pada pukul 12:30 siang hari ini."

Upacara terakhir Kapadia akan diadakan di hadapan teman-teman dan keluarganya di Mumbai pada tanggal 15 September, hari Jumat.

Asosiasi Artis Film dan TV (CINTAA) menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Rio. Ia adalah anggota dari asosiasi ini sejak tahun 2004.



Kapadia memainkan berbagai peran yang tak terlupakan dalam beberapa film Bollywood terbesar. Ia terkenal sebagai komentator dalam film Shah Rukh Khan, Chak De! India.