Ghoomer Kalah Saing dengan Film Gadar 2, Sutradara R Balki: Hancur Semuanya!

Ghoomer dan Gadar 2
Ghoomer dan Gadar 2 (Foto : India Today)

AntvSutradara R Balki baru-baru ini berbicara tentang hasil film Ghoomer di box office, dan ia menyebut bahwa mereka menghadapi persaingan sengit dari film blockbuster Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol.

Dalam wawancara dengan The Indian Express, sutradara R Balki mengungkapkan bahwa film Ghoomer mengalami nasib buruk dan kehancuran. Pasalnya, filmnya tersebut tidak memiliki tanggal rilis yang berbeda dari Gadar 2.

"Kami mengalami nasib buruk dengan Ghoomer, bahkan bisa dikatakan film itu hancur! Kami tidak memiliki tanggal rilis yang berbeda; jika saja kami bisa menghindari bersaing dengan Gadar 2, mungkin hasilnya akan lebih baik. Karena Gadar 2 berhasil di minggu kedua," kata sutradara R Balki, dilansir dari India Today.

Ia juga mengatakan jika dirinya bersama tim Ghoomer tidak memperkirakan akan terjadi hal yang tidak ingin. R Balki justru berpikir bahwa karyanya tersebut akan tampil baik dan lancar hingga minggu kedua perilisan.

"Tidak ada yang bisa memperkirakan hal seperti ini. Kami pikir semua orang akan tampil baik dan kami akan memiliki jalur yang lancar di minggu kedua. Tsunami seperti ini tidak pernah kami perkirakan," ujarnya.

 

img_title
Ghoomer. (Foto: IMDb)