Rilis Film Salaar Prabhas Ditunda Karena Keadaan yang Tidak Terduga, Ngga Berani Lawan Jawan?

Rilis Film Salaar Prabhas Ditunda Karena Keadaan yang Tidak Terduga, Ngga Berani Lawan Jawan?
Rilis Film Salaar Prabhas Ditunda Karena Keadaan yang Tidak Terduga, Ngga Berani Lawan Jawan? (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Salaar tidak akan tayang di layar lebar pada tanggal rilis yang dijadwalkan yakni pada 28 September 2023, karena keadaan yang tidak terduga.

Pernyataan itu disampaikan langsung secara resmi oleh para pembuat film ini yang mengumumkan pada hari ini, Rabu (13/9/2023), melalui media sosialnya.

Dalam sebuah pernyataan di akun X (dulu Twitter), rumah produksi Hombale Films mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal baru dari film yang dibintangi oleh Prabhas ini pada waktunya.

"Kami sangat menghargai dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk #Salaar. Dengan pertimbangan, kami harus menunda perilisan yang semula dijadwalkan pada tanggal 28 September karena keadaan yang tidak terduga.

"Mohon dimaklumi bahwa keputusan ini dibuat dengan hati-hati, karena kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa. Tim kami bekerja tanpa lelah untuk memenuhi standar tertinggi," demikian bunyi spanduk tersebut.

Bagian pertama dari seri film pan-India ini, yang berjudul "Salaar Part 1: Ceasefire", disebut-sebut sebagai sebuah film petualangan aksi dengan anggaran besar.

Film kolosal ini disutradarai oleh Prashanth Neel dari waralaba "KGF" yang terkenal dan diproduksi oleh Vijay Kiragandur.

"Tanggal rilis baru akan diumumkan pada waktunya. Tetaplah bersama kami saat kami melakukan sentuhan akhir pada #SalaarCeaseFire dan terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini," kata Hombale Films.



Film ini juga akan menampilkan Prithviraj Sukumaran, Shruti Haasan, Eshwari Rao, Jagapathi Babu dan Sriya Reddy.