Naseeruddin Shah Sebut 3 Film yang Menurutnya Bahaya untuk Ditonton

Naseeruddin Shah
Naseeruddin Shah (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Menurut Naseeruddin Shah, film-film seperti Gadar 2 hingga The Kerala Story merupakan tontonan yang berbahaya. Seperti apa selengkapnya?

Sutradara sekaligus aktor India Naseeruddin Shah belakangan ini kembali jadi sorotan karena pernyataannya mengenai beberapa film yang ia anggap bahaya untuk ditonton.

Menurutnya, beberapa film antara lain The Kerala Story, Gadar 2, hingga The Kashmir Files adalah 3 film yang tidak layak ditonton dan sangat mengganggu karena jalan ceritanya.

“Apa yang orang-orang ini tidak sadari adalah bahwa apa yang mereka lakukan sangat berbahaya,” ujar Naseeruddin Shah, dalam wawancara di Free Press Journal baru-baru ini, dikutip dari Hindustan Times pada Rabu, 13 September 2023.

“Faktanya, film seperti Kerala Story dan Gadar 2, saya belum pernah menontonnya tetapi saya tahu film itu tentang apa. Film-film itu sangat mengganggu, seperti film The Kashmir Files, yang sangat populer sedangkan film-film yang dibuat oleh Sudhir Mishra, Anubhav Sinha, dan Hansal Mehta, yang mencoba menggambarkan kebenaran zaman mereka justru tidak terlihat,” ujarnya lagi.

img_title
Naseeruddin Shah. (Foto: masala)

Naseer mengatakan, bahwa masyarakat yang mendukung tiga film tersebut nanti wajib bertanggung jawab akan keberlangsungan hidup anak cucu di masa mendatang, dengan film-film yang menurutnya berbahaya itu.