Film Jawan Sukses Besar di Box Office, Sutradara Atlee Memuji Shah Rukh Khan

Atlee dan Shah Rukh Khan
Atlee dan Shah Rukh Khan (Foto : Indian Express)

AntvJawan yang dibintangi Shah Rukh Khan telah dirilis pada 7 September, dan telah tampil sangat baik di box office.

Tidak hanya sukses besar di India, Jawan juga mencapai tonggak sejarah menjadi film Bollywood tercepat yang melampaui angka kotor Rs 500 crore atau setara dengan Rp 1,1 triliun di box office global. 

Sutradara Jawan Atlee baru-baru ini diundang dalam pemutaran khusus film tersebut untuk Angkatan Darat India, Polisi Mumbai, dan Polisi Lalu Lintas. Ia juga menandatangani tiket emas sebagai bentuk apresiasi.

Di acara tersebut, Atlee mengatakan bahwa kesuksesan Jawan merupakan berkah dari Tuhan.

Tak hanya itu, sang sutradara juga memuji kehebatan Shah Rukh Khan dan berterima kasih kepada sang aktor fenomena tersebut serta berterima kasih kepada tim Jawan yang telah bekerja keras selama pembuatan Jawan.

"Ini sangat luar biasa dan ini merupakan berkah Tuhan. Tuhan sangat baik kepada kami, dan saya pikir kami telah melakukan bagian kami sebagai pembuat film untuk menghibur penonton. Menurutku ini menghibur di layar teater, dan orang-orang sangat senang karenanya, dan mereka mencurahkan cinta mereka," ujar Atlee, dilansir dari Indian Express.

"Terutama, ini semua karena Tuan Shah Rukh, dan terima kasih kepada Tuan Shah Rukh, Red Chillies, dan seluruh tim inti yang telah bekerja bersama kami siang dan malam selama tiga setengah tahun terakhir," ucapnya.