Momen Shah Rukh Khan Menangis Sendu Saat Mendengarkan Lagu 'Yeh Jo Des Hai Tera'

Momen Shah Rukh Khan Menangis Sendu Saat Mendengarkan Lagu 'Yeh Jo Des Hai Tera'
Momen Shah Rukh Khan Menangis Sendu Saat Mendengarkan Lagu 'Yeh Jo Des Hai Tera' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, dikenal dengan kecerdasan dan humornya, dan ia sering terlihat mengatasi situasi apapun dengan satu atau dua lelucon.

Namun, ada beberapa momen langka ketika aktor yang mengaku malu untuk mengekspresikan emosinya di depan umum ini, telah terharu hingga menangis, dan video viral terbaru ini adalah buktinya.

SRK jarang terlihat marah di depan umum, apalagi menangis. Namun sebuah video lama dari sang aktor yang muncul kembali secara online menunjukkan bahwa ia tidak dapat mengendalikan air matanya setelah mendengarkan sebuah lagu dari filmnya, Swades, 'Yeh Jo Des Hai Tera'.

Swades, yang dibintangi oleh SRK, dirilis pada tahun 2004 dan meskipun film ini gagal di box office pada saat itu, hari ini, film ini dipuji sebagai salah satu film terbaik dari sang aktor.

Video Shah Rukh yang sekarang menjadi viral tampaknya berasal dari sebuah acara yang diadakan pada tahun 2019, tepat sebelum pandemi COVID-19 melanda dunia.

Dalam video tersebut, seorang seniman terlihat memainkan sebuah rendisi penuh perasaan dari lagu 'Yeh Jo Des Hai Tera' dari Swades dengan biolanya dan SRK terlihat sangat terharu dengan lagu tersebut.

SRK yang emosional meneteskan air mata ketika mendengar penampilan dari "Yeh Jo Des Hai Tera". Saya rasa ia tidak benar-benar bisa melupakan kegagalan dari film ini.

Videonya dapat dilihat di link ini, byu/rn3122 inBollyBlindsNGossip

Video tersebut menunjukkan Shah Rukh berjuang keras untuk menelan gumpalan di tenggorokannya dan mengendalikan air matanya.

SRK kemudian dengan cepat menyeka air mata dari wajahnya dan mendapatkan kembali ketenangannya, kembali tersenyum seperti biasanya.

Segera setelah video ini menjadi viral, para netizen berkomentar bahwa Swades jauh lebih maju dari waktunya dan merupakan salah satu film terkuat SRK.