Aktris Veteran Saira Banu Mengaku Mendiang Suaminya, Dilip Kumar, Mirip Shah Rukh Khan

Aktris Veteran Saira Banu Mengaku Mendiang Suaminya
Aktris Veteran Saira Banu Mengaku Mendiang Suaminya (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktris veteran India, Saira Banu, mengenang pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh Khan, mengatakan bahwa superstar Bollywood itu memiliki kemiripan yang sangat kuat dengan almarhum suaminya, aktor legendaris Dilip Kumar. Bahkan mengatakan bahwa putranya akan menjadi seperti SRK.
.
Melihat unggahannya di Instagram, aktris veteran ini membagikan sebuah video lama dari pertemuan SRK dengan Dilip Kumar, di mana ia menghadiahkan salah satu poster asli dari film klasiknya 'Mughal-E-Azam', yang kemudian ditandatangani oleh Dilip Kumar.

Ia mengunggah sebuah cerita yang sangat panjang setelah itu, merinci pertemuan tersebut.

Dalam video tersebut, SRK terdengar mengatakan: "Saya telah menonton 'Mughal-E-Azam sejak lama, dan sekali lagi saya menontonnya saat film ini pertama kali muncul dalam versi berwarna.

Sambil menunjukkan poster tersebut, ia melanjutkan: "Ini adalah salah satu poster asli dari film tersebut yang datang pada saat itu, dan seseorang telah menghadiahkannya kepada saya. Saya menerimanya dengan syarat, bahwa Dilip sahab akan menandatanganinya untuk saya."

Setelah itu, Dilip Kumar terlihat menandatangani poster tersebut dan memeluk SRK, yang merasa sangat terhormat telah bertemu dengannya.

Saira Banu memberikan keterangan pada video tersebut dan menulis: "Pertama kali saya melihat Shah Rukh Khan adalah ketika banyak selebritas bertemu untuk sebuah acara...  Saya langsung berkomentar bahwa ia terlihat pemalu dan pendiam untuk maju ke depan.... Dan saya melihat bahwa ia sangat mirip dengan Shahenshah Dilip Sahib saya.... Saya berkata bahwa jika anak saya ada di sana, ia pasti akan menjadi seperti dia."



Mengenang salah satu kenangan terbesarnya tentang Shah Rukh Khan, ia menambahkan: "Salah satu kenangan yang paling jelas yang saya miliki adalah sebuah pertemuan kebetulan dengan Shah Rukh Khan, di mana ia dengan rendah hati membungkuk di hadapan saya, meminta berkat. Ketika saya meletakkan tangan saya di atas kepalanya dan mengusap-usap rambutnya, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan Dilip Sahib. Sejak hari itu, setiap kali saya dan Shah Rukh Khan bertemu, ia dengan anggun menundukkan kepalanya, mengizinkan saya untuk memberikan doa restu kepadanya. Menariknya, pada suatu kesempatan, saya lupa untuk mengusap rambutnya, dan segera setelah itu, Shah Rukh Khan menundukkan kepalanya sambil berkata, "Aaj Aapne Mere Baalon Par Hath Nahin Phera (Kamu tidak menyentuh rambutku hari ini)", dan tanpa ragu-ragu, dengan penuh kasih saya mengusap jari-jari saya ke rambutnya, menyelesaikan ritual yang sudah menjadi kebiasaan kami."