Selain Guncang Box Office, Film Jawan SRK, Masuk 10 Besar di Rotten Tomatoes dengan Skor 93 Persen

Selain Guncang Box Office, Film Jawan Shah Rukh Khan, Masuk 10 Besar di Rotten Tomatoes dengan Skor 93 Persen
Selain Guncang Box Office, Film Jawan Shah Rukh Khan, Masuk 10 Besar di Rotten Tomatoes dengan Skor 93 Persen (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kedigdayaan film Jawan Shah Rukh Khan seolah tak pernah henti. selain mengguncang box office dan cetak rekor bersejarah, film karya sutradara Atlee tersebut juga masuk 10 besar di Rotten Tomatoes dengan skor 93 persen.

Film Jawan dari Shah Rukh Khan dirilis di bioskop pada tanggal 7 September 2023. Film ini dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (sebagai cameo), Priyamani, Sunil Grover, Eijaz Khan, Lehar Khan, Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Aaliyah Qureishi dan Sanya Malhotra. Film ini disutradarai oleh Atlee.

Film ini saat ini berjalan dengan baik di box office, karena telah menghasilkan ₹240.47 crore (setara Rp490 miliar), di box office global.

Film terbaru Shah Rukh Khan, Jawan, memulai debutnya di Rotten Tomatoes dengan skor yang mengesankan sebesar 93%.

Film aksi thriller ini telah memberikan dampak yang luar biasa dari segi ulasan para kritikus film, dan juga telah menerima rating yang luar biasa.

Baru-baru ini, Shah Rukh menulis sebuah catatan tentang kesuksesan Jawan dan menulis sebuah catatan di X yang berbunyi, "Terima kasih atas semua cinta dan apresiasi untuk #Jawan!! Tetaplah aman dan bahagia... Tolong terus kirimkan foto dan video yang kalian semua nikmati di bioskop.... Dan saya akan segera kembali untuk melihat mereka semua! Sampai saat itu... Berpesta dengan Jawan di bioskop!! Banyak cinta dan rasa terima kasih!"

Musik Jawan dikomposisikan oleh Anirudh Ravichander. Film ini diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh dan Gauri.



Rotten Tomatoes adalah situs agregator yang mengumpulkan semua review atau ulasan film dan serial televisi dari berbagai publikasi dan kritikus kemudian mentabulasikan skor dalam persentase.