Penggemar Berharap Karakter yang Dimainkan Shah Rukh Khan dan Ridhi Dogra Menikah di Film Jawan 2

Penggemar Berharap Karakter yang Dimainkan Shah Rukh Khan dan Ridhi Dogra Akan Menikah di Film Jawan 2
Penggemar Berharap Karakter yang Dimainkan Shah Rukh Khan dan Ridhi Dogra Akan Menikah di Film Jawan 2 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris India Ridhi Dogra memainkan karakter seorang sipir penjara bernama Kaveri dalam film Jawan dan sang aktor utama, Shah Rukh Khan, memanggilnya Kaveri Amma (mama Kaveri), dalam film yang disutradarai oleh Atlee tersebut.

Sementara para penggemarnya telah menghujani cinta yang belum pernah terjadi sebelumnya pada film baru ini, menjadikannya sebagai film Hindi pembuka terbesar untuk tahun ini, para penggemar beratnya juga teringat akan Swades.

Sehari setelah perilisan Jawan, Kaveri Amma telah memiliki banyak meme yang didedikasikan untuk Ridhi Dogra, yang kini membanjiri internet. Ridhi juga bereaksi terhadap meme-meme tersebut.

Kishori Ballal memerankan Kaveri Amma dalam film Ashutosh Gowariker pada tahun 2004. Kedua karakter Kaveri Amma menjadi ibu non-biologis dalam kehidupan karakter Shah Rukh Khan di layar.
 
Ridhi membagikan salah satu unggahan yang membandingkan dirinya dengan Kishori di platform media sosial, X, dan menulis, "Hahahahaaha hentikan teman-teman (beberapa emoji tertawa)."

Di kemudian hari, Ridhi mengunggah kembali beberapa postingan apresiasi terhadap film tersebut. Dia juga menanggapi banyak penggemar di platform tersebut.

Salah satu penggemar menulis bahwa mereka menangis ketika SRK memanggil Ridhi dengan sebutan 'amma' dalam film tersebut: "Ketika SRK memanggilmu Kaveri Amma di #Jawan dalam adegan tersebut, saya benar-benar menangis di dalam teater,"

Ridhi dengan cepat merespon, "Dan saya menangis di dalam hati saya!"



Seorang penggemar Ridhi juga mengatakan kepadanya, "Judul Jawan dibuat untuk Kaveri Amma. Baat khatam (Itu dia). @iRidhiDogra."