Sutradara Atlee Rela ke Bioskop Demi Melihat Reaksi Penonton Film Jawan Shah Rukh Khan

Sutradara Atlee Rela ke Bioskop Demi Melihat Reaksi Penonton Film Jawan Shah Rukh Khan
Sutradara Atlee Rela ke Bioskop Demi Melihat Reaksi Penonton Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Film aksi spektakuler superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang sangat ditunggu-tunggu, Jawan, akhirnya tayang di bioskop, Kamis (7/9/2023). Film ini telah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar dan juga para kritikus.

Pada hari perdana pemutaran di bioskop, Sutradara Atlee sendiri rela mengunjungi sebuah bioskop untuk melihat reaksi para penggemar terhadap film Jawan.

Sang sutradara terlihat berada di luar teater Gaiety Galaxy di Mumbai. Beberapa foto dan video dari sutradara yang mengunjungi teater ini menjadi viral di media sosial.

Ia terlihat mengenakan kaus merah yang dipasangkan dengan celana panjang hitam dan terlihat menyapa para penggemarnya dengan bergandengan tangan.

 



Film Jawan dibintangi oleh SRK bersama dengan Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama. Deepika Padukone terlihat dalam sebuah peran penampilan khusus.

 

Menurut analis perdagangan Taran Adarsh, film ini telah mengumpulkan Rs 51.17 crore (setara Rp102,34 miliar), yang mengesankan dalam pemesanan di seluruh dunia, dan telah berhasil melampaui rekor hari pembukaan 'Pathaan' di India.

Taran Adarsh menulis, "BREAKING: #Jawan mencapai angka SETENGAH ABAD bahkan sebelum dirilis di Box Office WW Advance Sales Hari Pertama India - Rs 32.47 cr Di Luar Negeri - Rs 18.70 cr [USD 2.25 M - Dilaporkan] Total WW Gross - ₹51.17 cr. Selain itu, #ShahRukhKhan MENGALAHKAN #Pathaan dengan pemesanan di hari pembukaan sebesar ₹32 cr di India."