Link Download Gratis Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bocor di Internet, Fans Murka Atas Aksi Pembajakan

Link Download Gratis Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bocor di Internet, Fans Murka dengan Aksi Pembajakan
Link Download Gratis Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bocor di Internet, Fans Murka dengan Aksi Pembajakan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dengan renyah penuh tarian, tabuhan gendang, dan siulan yang meriah, film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dirilis pada Kamis (7/9/2023).

Sementara para penonton menyerbu bioskop-bioskop untuk menonton Jawan di seluruh negeri, film aksi yang telah ditunggu-tunggu ini menjadi mangsa pembajakan.

Dalam beberapa jam setelah perilisannya, Jawan telah bocor secara online dan film ini sekarang tersedia untuk didownload atau diunduh secara gratis di aplikasi-aplikasi seperti Telegram dan situs-situs web torrent.

Para penggemar atau fans Shah Rukh Khan murka karena Jawan jadi sasaran aksi pembajakan yang dapat disaksikan dengan kualitas sedang di beberapa situs web.

Beberapa orang khawatir bahwa kebocoran film ini akan berdampak pada performa box office-nya.

Seorang penggemar men-tweet, "Shah Rukh Khan, sayang sekali. Seseorang telah membocorkan film baru Anda, Jawan, hari ini. Saya rasa ini sangat disayangkan untuk dikoleksi dan direkam, jadi tolong lakukan sesuatu. Film Jawan tersedia di internet."

Dengan menandai Menteri Persatuan untuk Informasi dan Penyiaran India, Anurag Thakur dan juga Shah Rukh Khan di Twitter (X), seseorang menulis, "Hukum apa yang telah Anda buat? Saat ini tidak ada yang mengikuti hukum tersebut. Jawan telah dirilis hari ini, dan setelah beberapa waktu film ini telah bocor secara online. Industri film mengalami kerugian besar karena film yang bocor secara online."

FIlm 'Jawan' adalah sebuah film thriller aksi yang disutradarai oleh Atlee, dibintangi Sanjay Dutt, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover dan Ridhi Dogra.

Film ini diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Musiknya dikomposisikan oleh Anirudh Ravichander.