Nayanthara Terciduk Nonton Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai Bersama Aryan Khan dan Suhana Khan

Nayanthara Terciduk Nonton Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai Bersama Aryan Khan dan Suhana Khan
Nayanthara Terciduk Nonton Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai Bersama Aryan Khan dan Suhana Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sehari setelah pemutaran film 'Jawan' yang pertama diadakan di Yash Raj Studio di Mumbai, Rabu (6/9/2023), pemutaran film yang lain diadakan pada hari perilisannya di kota tersebut.

Pemutaran film pada hari Kamis (7/9/2023), ini dihadiri oleh anak-anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan dan Suhana Khan, cucu dari Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda, dan pemeran utama Jawan, Nayanthara.

Nayanthara, yang tinggal di Hyderabad bersama suaminya yang seorang sutradara bernama Vignesh Shivan serta anak-anaknya, Uyir dan Ulag, terciduk mengunjungi Mumbai pada hari Kamis itu, untuk menghadiri sebuah pemutaran khusus film barunya, Jawan, di kota tempat tinggal Shah Rukh Khan.

Sebelumnya pada hari itu, sang suami memposting sebuah foto dari anak-anak mereka yang mengenakan mundus di dekat sebuah area pooja dan menulis di caption Instagram, "Dengan dua Krishananssssss kami! Sebuah #KrishnaJayanthi yang diberkati dengan begitu banyak momen-momen yang indah dan penuh berkah! Semua Cinta untuk #Uyir & #Ulag (emoji) Happy KrishnaJayanthi semoga semua orang memiliki waktu yang menyenangkan (emoji) bersama keluarga dan teman-teman."

Kontan saja unggahan itu memberikan kesan kepada para penggemar Nayanthara bahwa ia merayakan Janmashtami bersama keluarganya di Hyderabad.

Tetapi sebuah akun Instagram paparazzo yang memposting sebuah foto dan video dari Nayanthara yang tiba untuk pemutaran film Jawan pada hari Kamis malam mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berada di Mumbai.

Dalam video yang beredar, Nayanthara tampak terlihat mengenakan sebuah atasan tanpa lengan berwarna hitam dan celana berwarna krem, dengan kalung dan gelang emas, disertai dengan sebuah tas selempang dan riasan wajah polos cantik alami.



Nayanthara tanpa tersenyum kepada kamera, ketika tiba di tempat acara dengan sebuah mobil mewah berwarna hitam.