Aura Kebapakan Memancar! 10 Film Bollywood Ini Menampilkan Amitabh Bachchan Sebagai Ayah

Amitabh Bachchan di Film Kabhi Khushi Kabhie Gham
Amitabh Bachchan di Film Kabhi Khushi Kabhie Gham (Foto : Mensxp)

AntvAmitabh Bachchan adalah tokoh terkenal di industri film Hindi sejak tahun 1969 silam. Ia adalah seorang aktor, pembawa acara, produser, dan mantan politisi.

Sebagai pribadi yang berkarisma, Amitabh memiliki aura kebapakan yang sangat besar. Baik itu melalui paras dan penampilannya yang bersahaja, hingga suaranya yang berkarakter.

Di industri film India sendiri, ia kerap mendapatkan peran sebagai seorang ayah. Dan dengan siapa pun ia beradu akting, ia selalu bisa menciptakan chemistry ayah dan anak yang meyakinkan.

Berikut ini film Bollywood yang menampilkan Amitabh Bachchan sebagai ayah dilansir dari Nettv4u pada Kamis, 7 September 2023.

1. Kabhi Khushi Kabhi Gham

 

img_title
Kabhi Khushi Kabhie Gham. (Foto: IMDb)

 

Kabhi Khushi Kabhi Gham adalah film drama keluarga Bollywood yang rilis pada 14 Desember 2001 silam dan disutradarai oleh Karan Johar di bawah naungan Dharma Productions.

Film tersebut dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, dan lainnya.

Film tersebut menggambarkan seorang pengusaha yang tinggal di Delhi bersama istrinya, ibunya, ibu mertuanya, dan dua putranya, yakni Rahul dan Rohan. Rahul ternyata adalah anak adopsi dan hal itu diketahui semua orang kecuali Rohan.

2. Baghban