Intip Bayaran Shah Rukh Khan dan Bintang Lainnya di FIlm Jawan Karya Atlee Berbiaya Rp600 Miliar

Intip Bayaran Shah Rukh Khan dan Bintang Lainnya di FIlm 'Jawan' Karya Atlee yang Berbiaya Rp600 Miliar
Intip Bayaran Shah Rukh Khan dan Bintang Lainnya di FIlm 'Jawan' Karya Atlee yang Berbiaya Rp600 Miliar (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Tahun 2023 dimulai dengan sebuah gebrakan dari sang raja Bollywood, Shah Rukh Khan setelah sang superstar kembali ke layar lebar setelah hampir empat tahun dengan film Pathaan.

Dan ketika kita mendekati akhir tahun, ia kembali dengan pengalaman sinematik yang mendebarkan dengan film Jawan karya Atlee.

Trailer dari film ini diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2023, dan membuat para penonton terpukau dengan pertunjukan yang penuh dengan kekuatan.

Dibuat dengan perkiraan anggaran sebesar Rs 300 crore (setara Rp600 miliar), menurut India Today, film Jawan menampilkan Shah Rukh Khan, Vijay Sethupathi, Nayanthara sebagai pemeran utama, bersama dengan Sanya Malhotra, Deepika Padukone, Sunil Grover dan lainnya.

Saat bersiap untuk merasakan pengalaman memikat lainnya dari film termahal tahun ini, mari kita intip berapa banyak yang dibawa pulang oleh para pemeran bintang ini:

1. Shah Rukh Khan

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkap Layar)


Dalam film ini, Shah Rukh Khan akan memainkan dua peran. Ia memiliki karakter bernama Vikram. Aktor terkenal ini dilaporkan menuntut $12 juta (sekitar Rs 100 crore - setara Rp2000 miliar) sebagai kompensasi untuk pekerjaannya di film Atlee. Selain itu, ia akan menerima 60% dari pendapatannya, menurut Lifestyle Asia.