Jelang Rilis, Penggemar Shah Rukh Khan Rela Antri Beli Tiket Film 'Jawan' hingga Pukul 2 Dini Hari

Jelang Rilis, Penggemar Shah Rukh Khan Rela Antri Beli Tiket Film 'Jawan' hingga Pukul 2 Dini Hari
Jelang Rilis, Penggemar Shah Rukh Khan Rela Antri Beli Tiket Film 'Jawan' hingga Pukul 2 Dini Hari (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Demam film 'Jawan' telah melanda India dan para penggemar sudah tidak sabar menantikan film terbaru idola mereka, superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang akan tayang di layar lebar, besok, Kamis (7/9/2023).

Para menggemar SRK tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi berbeda dari bintang favorit mereka di layar lebar sesegera mungkin.

Kemarin, klub penggemar Shah Rukh Khan, Just A Fan, mengunggah sebuah video di X (dulu dikenal Twitter), yang menunjukkan para penggemar SRK yang berdiri dalam antrian panjang pada pukul 2 dini hari, dengan penuh semangat menunggu loket pemesanan tiket dibuka.

Mereka para penggemar yang disebutkan berasal dari Malegaon di Maharashtra, India, tersebut, rela antri agar dapat memesan tempat duduk.

Berikut video penampakan antrian mereka yang beredar viral itu:

'Jawan' adalah film kedua di tahun 2023 yang dibintangi Shah Rukh Khan setelah 'Pathaan' yang sukses mengukir sejarah film terlaris sepanjang masa.

Film 'Jawan' menjadi yang paling dinatikan oleh penggemar, karena akan menampilkan Shah Rukh Khan dalam 6 karakter yang berbeda.