Terungkap! Ini Alasan Shah Rukh Khan Berubah Pilihan dari Film Romantis ke Aksi Superhero

Terungkap! Ini Alasan Shah Rukh Khan Berubah Pilihan dari Film Romantis ke Aksi Superhero
Terungkap! Ini Alasan Shah Rukh Khan Berubah Pilihan dari Film Romantis ke Aksi Superhero (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, bersiap-siap untuk merilis filmnya yang sangat dinanti-nantikan, 'Jawan' yang disebut-sebut memiliki oktan tinggi.

Di tengah-tengah promosi film ini, Shah Rukh Khan mengungkapkan mengapa ia tetap memilih bermain dalam film laga meskipun ia mengalami beberapa kali cedera.

Dalam trailer Jawan, Shah Rukh terlihat sedang melakukan pukulan dan memamerkan avatar aksinya.

Dalam sebuah video yang diposting oleh para pembuat film ini di media sosial pada tanggal 5 September (Selasa), Shah Rukh menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan film ini.

SRK ditanya, "Apakah Shah Rukh Khan adalah seorang pahlawan laga atau hanya seorang pria dengan polis asuransi yang hebat?"

Menanggapi hal ini, Shah Rukh mengatakan bahwa anak-anaknya merasa terkesan dengan dirinya ketika ia beraksi di layar lebar sebagai superhero.

"Polis asuransi jiwa saya sekarang sudah habis masa berlakunya. Saya memiliki begitu banyak cedera, tidak ada yang mengasuransikan saya. Saya jujur pada Tuhan. Saya akan memberi Anda alasan sebenarnya mengapa saya melakukannya (tindakan). Suatu hari anak bungsu saya, Suhana, mengatakan kepada saya untuk membuat film yang sangat keren untuk si bungsu AbRam dan saya pikir satu-satunya hal keren yang ia sukai adalah anime dan semua film animasi dan aksi superhero. Jadi saya memutuskan untuk menjadi seorang superhero," ujar Shah Rukh Khan.

"Jadi sejujurnya, saya membuat film aksi karena anak-anak saya sangat terkesan. Saya melakukan beberapa hal yang keren, saya memiliki perut six-pack dan hal-hal seperti itu. Tidak ada alasan lain mengapa saya harus bermain dalam film laga," tandas SRK.

Diketahui, Shah Rukh Khan, dikenal sebagai "Raja Romantis Bollywood," telah membintangi banyak film romantis selama kariernya yang panjang.

Mau bukti? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)
2. Kuch Kuch Hota Hai (1998)
3. Dil To Pagal Hai (1997)
4. Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)
5. Veer-Zaara (2004)
6. Mohabbatein (2000)
7. Dil Se.. (1998)
8. My Name Is Khan (2010)
9. Chennai Express (2013)
10. Rab Ne Bana Di Jodi (2008)
11. Jab Tak Hai Jaan (2012)
12. Kal Ho Naa Ho (2003)
13. Chalte Chalte (2003)
14. Devdas (2002)
15. Main Hoon Na (2004)

Sementara film action superheronya tercatat hanya beberapa judul saja dan itu pun dibuat di atas tahun 2000.

Berikut adalah beberapa film action terbaik yang dibintangi Shah Rukh Khan:

1. Don: The Chase Begins Again (2006)
2. Main Hoon Na (2004)
3. Ra.One (2011)
4. Happy New Year (2014)
5. Fan (2016)
6. Pathaan (2023)
7. Jawan (2023)

Disutradarai oleh Atlee dan diproduseri oleh Gauri Khan, film 'Jawan' siap untuk tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Telugu dan Tamil. Film ini merupakan presentasi dari Red Chillies Entertainment.

Film ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, Nayanthara, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover, Girija Oak, Ridhi Dogra, Lehar Khan, Aaliyah Qureishi, Mukesh Chhabra dan lainnya.