Penggemar Tidak Dapat Menonton Film Jawan di Beberapa Bioskop di Delhi, Ini Alasannya

Jawan
Jawan (Foto : YouTube Red Chillies Entertainment)

Antv – Para penggemar Bollywood yang berencana untuk menonton film "Jawan" di beberapa bioskop di Delhi selama akhir pekan pembukaan mungkin akan mengalami kendala. 

KTT G20 2023 yang dijadwalkan pada tanggal 9 dan 10 September di ibu kota India telah mengakibatkan pembatasan akses ke beberapa bioskop di kota tersebut.

Melansir dari laman News18, KTT G20 adalah peristiwa geopolitik penting tahun ini dan persiapan yang ketat telah dilakukan untuk memastikan kelancaran acara tersebut. 

Pemerintah Delhi telah memberlakukan pembatasan selama tiga hari mulai dari tanggal 8 hingga 10 September, yang mencakup penutupan sementara sekolah, perkantoran, restoran, pusat perbelanjaan, pasar lokal, dan bahkan Mahkamah Agung.

Pusat Konvensi Bharat Mandapam, tempat KTT G20 akan diadakan, terletak di Pragati Maidan, Delhi. Hal ini memerlukan pengaturan ketat untuk mengatur arus masuk dan keluar dari ibu kota selama acara penting tersebut.

Beberapa bioskop terkenal seperti PVR Plaza, INOX Odeon, PVR Rivoli, dan PVR ECX Chanakyapuri yang berlokasi di pusat kota New Delhi akan terpengaruh oleh pembatasan ini.