Bukan Ranbir Kapor, Ayushmann Khurrana Akan Membintangi Film Biografi Sourav Ganguly

Ayushmann Khurrana
Ayushmann Khurrana (Foto : peepingmoon)

Antv – Film Chakda Xpress yang dibintangi oleh Anushka Sharma sukses besar di box office. Film tersebut menceritakan tentang film biografi olahraga, setelah film tersebut telah diumumkan film biografi tentang Sourav Ganguly, pemain kriket India.

Film tersebut telah menentukan bintang-bintang yang akan berperan sebagai pemeran penting di film biografi Sourav Ganguly. Namun terkait pemeran yang akan membintangi karakter Sourav Ganguly belum ditemukan.

Akan tetapi, beredar rumor bahwa bukan Ranbir Kapoor yang berperan sebagai pemeran utama. Isu tersebut mengungkapkan bahwa Ayushmann Khurrana yang mungkin akan memerankan peran tersebut.

Ayushmann Khurrana saat ini sedang menikmati kesuksesan 'Dream Girl 2' . Sementara rincian proyek berikutnya masih ditunggu, kabarnya aktor tersebut dilaporkan sedang dipertimbangkan untuk memainkan peran utama dalam film biografi Sourav Ganguly yang sangat ditunggu-tunggu. Tapi apakah itu benar?

Aktor tersebut secara eksklusif mengatakan kepada Pinkvilla, "Saya tidak mengatakan apa pun saat ini. Kami harus membuat pengumuman resmi kapan pun dan apa pun yang terjadi."

Sourav Ganguly diatur untuk memiliki film biografinya sendiri seperti Mahendra Singh Dhoni dan tokoh olahraga lainnya. Dalam pembaruan penting, syuting film tersebut diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini. 

Pada bulan Mei, dua pembuat film dan produser Ankur Garg, Luv Ranjan bertemu dengan mantan kapten kriket India di rumahnya di Kolkata.