Ameesha Patel Menyebut Salman Khan Sebagai Sahabat Laki-laki Nakal

Ameesha Patel dan Salman Khan
Ameesha Patel dan Salman Khan (Foto : IMDb)

Antv – Aktris ternama Ameesha Patel memiliki kesempatan bekerja dengan tiga bintang terbesar Bollywood yakni Aamir Khan, Salman Khan dan Sanjay Dutt.

Baru-baru ini, Ameesha Patel berbagi pengalaman uniknya tentang ketiga bintang Bollywood tersebut dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Indian Express.

Bintang Gadar 2 itu menggambarkan masing-masing dari ketiga aktor Bollywood, mulai dari Aamir Khan. Ia menyebut aktor Dangal itu sebagai orang yang "sangat profesional dan mendalam".

Menariknya, saat menceritakan tentang Salman Khan, Ameesha Patel menyebutnya sebagai "sahabat laki-laki nakal". Dari ketiganya, Ameesha Patel lebih dekat dengan Sanjay Dutt dan menganggapnya sebagai keluarga.

Dalam wawancara dengan Siddharth Kannan di saluran YouTube-nya, Ameesha menyebut Aamir, “sangat sangat profesional, sangat metode, seseorang yang sangat terlatih dan mendalam”. Dia juga menyebutnya sebagai orang yang “sangat khusus”. 

Berbicara tentang Salman, dia berkata, “Dia adalah sahabatku yang nakal.”

Berbicara tentang Sanjay Dutt, Ameesha Patel mengungkapkan bahwa dia telah berusaha mencarikan pasangan yang cocok untuknya selama 20 tahun terakhir.