Shah Rukh Khan Janjikan Film Jawan Tampilkan Aksi Berkelas Internasional

Film Shah Rukh Khan Jawan
Film Shah Rukh Khan Jawan (Foto : Koimoi)

Antv – Film Jawan yang sangat dinantikan oleh banyak orang dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan akan segera tayang di bioskop. Baru-baru ini aktor mega Bollywood itu membuka tanya jawab AskSRK di akun Twitter pribadinya dan menuai banyak pertanyaan dari para penggemarnya.

Pada hari Minggu, pada pembukaan sesi pertanyaan AskSRK, Shah Rukh Khan mengumumkan bahwa film Jawan akan tayang di bioskop dalam 4 hari ke depan.

"4 hari dan kemudian aku akan bertemu denganmu secara langsung! Sampai saat itu 4 biarkan semuanya terjadi. Tentang #Jawan dan semua hal dalam hidup….mari kita lakukan #AskSRK sebentar…Sesi Minggu,” tulisnya.

Dalam sesi tanya jawab itu, Shah Rukh Khan selalu berhasil meninggalkan gelak tawa dengan tanggapannya. Secara filosofis, Shah Rukh Khan juga berbagi pesan moral Jawan, saat ia menganjurkan pemberdayaan dan perjuangan hak perempuan.

"Film ini mencerminkan bagaimana kita sebagai manusia dapat membuat perubahan yang kita inginkan di sekitar kita. Berdayakan perempuan dan perjuangkan hak. #Jawan," kata dia.

Ia juga menyebut film itu sebagai 'perpaduan aksi massal dan kelas internasional' dan mengatakan bahwa Jawan memiliki 'background musik yang keren'.

Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang pengalamannya bekerja dengan bintang selatan Nayanthara, dia mengatakan bahwa Nayanthara sangat cantik. Jawan menandai debut pertama Nayanthara, ia berharap para penonton dapat menghargai kerja kerasnya.