Fantastis! Meski Dijual dengan Harga Termahal, Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai, Sold Out

Fantastis! Meski Dijual dengan Harga Termahal, Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai, Ludes Terjual
Fantastis! Meski Dijual dengan Harga Termahal, Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Mumbai, Ludes Terjual (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar Shah Rukh Khan akan mendapatkan sebuah kejutan karena sang superstar akan kembali ke layar lebar minggu depan dengan filmnya yang paling ditunggu-tunggu, Jawan.

Para penggemar tidak meninggalkan kesempatan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka dan perilisan film ini tidak kurang dari sebuah festival bagi mereka.

Fantastis! Pemesanan tiket untuk film 'Jawan' dimulai pada Jumat pagi (1/9/2023) dan dalam hitungan menit, tiket termahal telah terjual habis alias sold out, di Mumbai.

Sesuai dengan portal pemesanan tiket BookMyShow, tiket termahal untuk Jawan dibanderol dengan harga Rs 2,300 (setara Rp423.674), dan itu berada di Mumbai.

Portal ini menunjukkan bahwa tiket pertunjukan larut malam di Jio World Drive di Bandra bernilai Rs 2,300 (setara Rp423.674). Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa tiket-tiket tersebut telah terjual habis.  

Sementara itu, pertunjukan dari film 'Jawan' karya Atlee Kumar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan itu, tersedia dalam bentuk 2D dan IMAX 2D.

Menurut laporan media, pemesanan tiket 'Jawan' telah melampaui total pemesanan tiket film Akshay Kumar dan Emraan Hashmi, 'Selfiee' hanya dalam waktu lima menit.
Dilaporkan bahwa film 'Jawan' seharusnya dapat menjual 1 lakh tiket pada akhir hari pertama pemesanan di muka (Jumat, 1 September 2023).

Beberapa hari yang lalu, portal ini telah membuka pemesanan awal untuk film 'Jawan' tetapi hanya untuk dua teater di Mumbai.

Pada hari Kamis (31 Agustus 2023), para pembuat film ini memanjakan para penonton dengan membagikan sebuah trailer Jawan yang penuh dengan daya tarik.

Trailer ini memperkenalkan peran ganda Shah Rukh dan juga memberikan sekilas tentang karakter Nayanthara, Vijay Sethupathi dan Deepika Padukone.

Trailer ini dipenuhi dengan aksi, petualangan, dan ketegangan yang mendebarkan dan merupakan sebuah tontonan sinematik yang memukau.


Disutradarai oleh Atlee dan diproduseri oleh Gauri Khan, Jawan siap untuk tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Telugu dan Tamil.