Momen Bersejarah saat Aktor Veteran India Anupam Kher Bertemu dengan Raja Pop Michael Jackson

Momen Bersejarah saat Aktor Veteran India Anupam Kher Bertemu dengan Raja Pop Michael Jackson
Momen Bersejarah saat Aktor Veteran India Anupam Kher Bertemu dengan Raja Pop Michael Jackson (Foto : Instagram)

AntvAktor veteran Anupam Kher pada hari Jumat (1/9/8/2023), mengenang kembali pertemuannya dengan penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Michael Jackson dan juga membagikan sebuah foto nostalgia dengannya.

Aktor Kashmir Files ini mengunggah sebuah unggahan di Instagram dan memanjakan para penggemarnya dengan sebuah kisah menarik tentang dirinya dan sang Raja Pop.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, ia menulis sebuah catatan panjang untuk berbagi tentang bagaimana ia merasa sangat senang karena dapat bertemu dengan salah satu artis terhebat.

Catatan tersebut berbunyi, "Cerita Tentang Foto Ini: Pada tahun 1996, #MichaelJackson yang hebat tampil di Mumbai. Sungguh ajaib. Malam berikutnya, sekitar 25 tamu terpilih diundang untuk melakukan interaksi eksklusif selama setengah jam dengan #KingOfPop di taman teras Hotel Oberoi. Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan salah satu artis terbesar di zaman ini dalam jarak yang begitu dekat. Saya tiba di sana satu jam sebelum pertemuan yang dijadwalkan. Begitu juga dengan 24 orang penting lainnya di Mumbai! Ada sebuah panggung kecil yang didirikan sebagai semacam panggung sementara."

"Kami menunggu dengan terengah-engah. Dia akhirnya tiba dengan dikelilingi oleh para pengawal pribadinya. Tinggi dan tangguh! Kami terdiam dan sangat kagum. Dipisahkan darinya oleh barikade yang dibuat secara bergiliran. Dia tersenyum dan kami menatapnya. Saya pikir ini adalah momen bersejarah dalam hidup saya. Saya tidak bisa hanya berdiri di sana. Setidaknya saya harus menjabat tangannya jika tidak memeluknya. Jadi saya mendobrak barikade. Melompat ke atas panggung kecil. Menyadari bahwa saya telah menyerbu panggung tanpa pemberitahuan dan tidak mengetahui siapa saya, para pengawal Michael akan menerkam saya dan melempar saya. Melihat apa yang mungkin terjadi, promotor acara #BharatBhaiShah dengan sangat panik berteriak dengan keras, "Jangan!!! Dia adalah SUPERHERO TERBESAR di negara ini!" Para pengawal berhenti! #MJ memegang tangan saya dengan lembut. Menyalami saya dengan penuh hormat. Tepat pada saat itu juga, seseorang mengklik foto tersebut. Dan sejarah pun tercipta. Untukku! Semua tamu lainnya hanya berdiri di sana. Beku!!" katanya.



Jackson dianggap sebagai salah satu seniman paling penting dalam sejarah dunia. Dia meninggal pada usia 50 tahun di rumahnya di Los Angeles, setelah menderita serangan jantung yang disebabkan oleh kombinasi obat yang fatal yang diberikan oleh dokter pribadinya, yang kemudian ditangkap karena kasus pembunuhan.