Salman Khan dan Alia Bhatt Dikabarkan Akan Bintangi Film Inshaallah, Ini Kata Sutradara

Alia Bhatt dan Salman Khan
Alia Bhatt dan Salman Khan (Foto : Instagram)

AntvSanjay Leela Bhansali adalah salah satu pembuat film dan sutradara paling berbakat dan berprestasi di Bollywood. Ia dikenal karena penceritaannya yang berbeda, penuh dengan set besar dan rangkaian lagu yang mewah. 

Selama beberapa tahun terakhir, Bhansali telah menceritakan beberapa kisah yang sangat menarik dan epik. Film yang seharusnya dibintangi oleh Alia Bhatt dan Salman Khan mengalami perubahan, film tersebut berjudul Inshallah.

Rupanya, update terbaru mengenai film Inshallah telah muncul. Film tersebut juga dikabarkan akan melibatkan sutradara Sanjay Leela Bhansali. Saat diwawancarai oleh India Today, Sanjay Leela Bhansali membongkar perkembangan film tersebut.

Sanjay Leela Bhansali mengatakan bahwa proyek film Inshallah tidak dibuat dalam waktu dekat meski telah memiliki ide dan sudah mempersiapkan semuanya, namun dirinya masih ingin menyelesaikan pekerjannya yang lain terlebih dahulu.

"Itu adalah cerita yang sangat bagus. Jika panggilan datang, itu akan terjadi. Sampai sekarang, tidak ada rencana dalam waktu dekat. Besok, Anda tidak pernah tahu. Idenya ada di sini. Itu semua adalah idenya dan itu sudah siap," ujarnya.

Pada bulan Maret 2023, Pinkvilla melaporkan bahwa Bhansali cenderung kreatif terhadap proyek ini.

"Sanjay Leela Bhansali ingin menghidupkan kembali Inshallah. Menjadi komedi romantis yang matang, pembuat film ini berencana untuk memasukkan dua dari 3 mega bintang teratas dari tahun 90an untuk film tersebut,” ungkap orang dalam industri.