Pra-Rilis Film Jawan, Shah Rukh Khan Lempar Pujian untuk Lawan Miannya

Vijay Sethupathi dan Shah Rukh Khan
Vijay Sethupathi dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Baru-baru ini Shah Rukh Khan dan para pemain film Jawan lainnya menghadiri acara pra-rilis film tersebut di Chennai pada 30 Agustus 2023. Acara tersebut dengan meriah diselenggarakan di Sri Sairam Engineering College, Chennai.

Para pemain yang hadir ada Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Shah Rukh Khan dan masih banyak yang lainnya. Bahkan sutradara Atlee serta komposer Anirudh Ravichander juga hadir di dalamnya.

Dalam acara tersebut, Shah Rukh Khan mendapatkan kesempatan untuk berbicara di depan penonton. Ia memuji para pemain dan kru film tersebut serta mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

Shah Rukh menyebutkan bagaimana dirinya pernah memberikan gelar kepada masing-masing anggota tim Jawan. Dia juga berbicara tentang Anirudh yang dia beri panggilan 'sayang'. Sedangkan soal Vijay Sethupathi, Shah Rukh Khan tak punya apa-apa selain pujian.

"Saya akan meluangkan waktu sejenak dan memberi tahu Anda betapa saya mencintai Vijay, Tuan. Saya bertemu dengannya di Melbourne," kata Shah Rukh Memulai ceritanya.

"Dan suatu hari kami berada di sini, untuk pernikahan Nayanthara ji, dan Saya akhirnya bertemu dengannya. Lalu kami semua memutuskan untuk bekerja sama. Saya tidak bisa memberi tahu Anda seberapa banyak yang saya pelajari dari Anda," ucapnya.

Shah Rukh berbicara tentang betapa dia menikmati bekerja di industri Film India Selatan. Dia juga menyebutkan bahwa dia belajar banyak dari orang-orang yang dia temui dan berbagi ruang layar dengannya.