Terungkap! Bukan Fahmaan Khan yang Akan Beradu Akting dengan Jennifer Winget, Tapi Karan Wahi

Terungkap! Bukan Fahmaan Khan yang Akan Beradu Akting dengan Jennifer Winget di Serial Baru, Tapi Karan Wahi
Terungkap! Bukan Fahmaan Khan yang Akan Beradu Akting dengan Jennifer Winget di Serial Baru, Tapi Karan Wahi (Foto : BollywoodMDB)

AntvTerungkap! ternyata bukan Fahmaan Khan, yang akan beradu akting dengan Jennifer Winget, melainkan Karan Wahi, di proyek serial baru yang akan diproduksi oleh Sony.

Dengan adanya kabar dari pihak Sony terkait proyek barunya tersebut, maka Jennifer Winget akan reuni dengan Karan Wahi setelah serial 'Dil Mill Gayee' yang pernah dibintanginya bersama.

Jennifer Winget merupakan salah satu aktris papan atas di dunia pertelevisian. Akhir-akhir ini, ia cukup pemilih dalam hal proyek-proyek aktingnya.

Aktris ini akan segera terlihat dalam sebuah proyek dari tim Sony. Sementara beberapa orang menyarankan bahwa proyek ini akan ditayangkan di Sony TV, yang lain mengklaim bahwa proyek ini akan ditayangkan di Sony LIV. Ini akan menjadi proyek terbatas yang didanai oleh SoBo Films.

Berita tentang proyek baru Jennifer menyebar seperti api dan begitu pula rumor tentang pemeran utama pria dalam acara tersebut.

Sesuai dengan beberapa laporan di media, aktor Fahmaan Khan dikatakan akan menjadi bagian dari acara tersebut. Namun, dari informasi yang berkembang ternyata Fahmaan Khan bukanlah bagian dari proyek ini.

Seperti dikutip dari BollywoodMDB, seorang sumber mengatakan bahwa Karan Wahi akan memainkan pemeran utama pria dalam proyek ini!

Sementara terkait duet akting Jennifer Winget di acara 'Dil Mill Gayee', Karan memerankan karakter Dr. Siddhant, sementara Jennifer memerankan Dr. Riddhiema. Para penggemar pun mengirimi mereka dengan tagar #Siddhiema.

Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, Karan Wahi dan Jennifer Winget yang juga merupakan teman dekat akan bersatu kembali untuk bekerja sama satu sama lain setelah hampir satu dekade.

Sementara itu, terkait rencana proyek tersebut, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari  Jennifer Winget maupun Karan Wahi.

Diberitakan sebelumnya, Fahmaan Khan, baru-baru ini memberikan petunjuk mengenai proyek-proyek mendatangnya, di tengah kabar serial yang dibintangi, Dharampatnii akan berakhir.

Serial yang tayang di Colors TV ini telah mencuri perhatian sejak awal penayangannya, namun akhir-akhir ini beredar kabar bahwa serial tersebut akan segera tamat.

Diketahui, Dharampatnii yang dibintangi oleh Fahmaan Khan dan Kritika Singh Yadav, memulai debutnya pada November 2022.

Meskipun memiliki antusiasme yang besar dari penonton, serial ini menghadapi tantangan dalam mempertahankan rating yang kuat.

Fahmaan Khan, yang berperan sebagai Ravi Randhawa dalam serial tersebut, baru-baru ini mengungkapkan sedikit tentang proyek-proyek mendatangnya. Hal itu ia sampaikan saat ditemuai awak media di Bandara Mumbai, belum lama ini.



"Saya baru saja menyelesaikan syuting dua video musik sebagai sutradara. Salah satunya adalah lagu dari Tabish." kata Fahmaan Khan dikutip dari laman Filmibeat pada Selasa, 29 Agustus 2023.