Shah Rukh Khan Akan Hadir di Acara Pra-Rilis Film Jawan di Chennai

Shah Rukh Khan dalam film Jawan
Shah Rukh Khan dalam film Jawan (Foto : Koimoi)

Antv – Baru-baru ini peluncuran audio menjadi ajang bagi para bintang Tamil untuk terhubung dengan penggemarnya. Penggemar menantikan acara pra-rilis karena mereka akhirnya bisa mendengar bintang mereka berbicara panjang lebar, karena para aktor tidak dapat diakses. 

Pidato Rajinikanth di peluncuran audio Jailer, dan pidato Vijay dari banyak acara pra-rilis masih viral di kalangan penggemarnya. Aktor mega Bollywood Shah Rukh Khan juga mengikuti acara tersebut. Menariknya, aktor tersebut akan mengadakan acara pra-rilis akbar untuk Jawan bukan di Mumbai tetapi di Chennai.

Sebelumnya beredar rumor bahwa acara Jawan akan diadakan di Chennai. Kini, Shah Rukh Khan telah mengonfirmasi bahwa acara akbar tersebut akan dilangsungkan di sebuah perguruan tinggi populer di pinggiran kota.

Shah Rukh Khan menulis di Twitter dan menulis, “Vanakkam Chennai, saya datang!!! Semua orang Jawan – perempuan & laki-laki di Sai Ram Engineering College bersiaplah… Saya senang bertemu dengan Anda semua! Bahkan mungkin melakukan beberapa hal jika diminta. Sampai jumpa besok jam 3 sore dan seterusnya.”